8 Merk Kopi Yang Rasanya Mantap dan Wajib Kamu Coba

Merk kopi
Merk kopi yang rasanya mantap dan wajib di coba ( foto : freepik.com)
0 Komentar

Saat diseduh kopi ini akan mengeluarkan aroma yang membuat minum semakin nikmat. Selain itu, konsistensi kopi ini tidak terlalu kental dan rasanya tidak terlalu pahit sehingga tetap nikmat meski tanpa tambahan gula. 8. Opal Coffee Drip Coffee Toraja

Pulau Sulawesi merupakan pulau yang menghasilkan biji kopi spesial. Kekhasan kopi ini terletak pada rasanya yang ringan namun sedang, berumput, dan bersahaja.

Daerah penghasil biji kopi berkualitas tinggi di Sulawesi adalah daerah Toraja, oleh karena itu biji kopi ini sering disebut sebagai kopi Tana Toraja.

Baca Juga:Rasa Enaknya Sudah Melegenda, Ini Dia 5 Rekomendasi Warung Bakso Super Enak di PekalonganBakso Aci Akang, Jadi Pilihan Kuliner Kuah Saat Kamu liburan di Pekalongan

Kopi Tana Toraja dipanen dan ditanam oleh petani menggunakan bahan-bahan organik sehingga menghasilkan biji kopi dengan rasa yang kuat. Saat mengolah biji kopi, petani menggunakan metode penggilingan basah.

Salah satu brand kopi yang ada di Tana Toraja adalah Opal Coffee Drip Coffee Toraja. Tana Toraja terkenal dengan rempah-rempahnya, sehingga kopi jenis ini juga memiliki cita rasa dan aroma rempah yang kuat. Pastikan untuk mencoba kopi dengan aroma dan cita rasa rempah khas Indonesia.(*)

0 Komentar