Wow, Isuzu MU-X 2023 Menjadi Lawan Fortuner dengan Adanya Tambahan ADAS!

Isuzu mu-x 2023
Isuzu mu-x 2023 (instagram)
0 Komentar

Yang lebih menakjubkannya lagi sistem audio pada mobil Isuzu MU-X 2023 ini didukung dengan 8 buah speaker yang mengelilingi setiap interiornya.

Tak cukup sampai situ saja mobil ini juga sudah menyediakan power outlet 220 volt yang mampu memberikan daya listrik pada barang-barang elektronik.

2. Memakai fitur ADAS

Tampilan fitur kemudi (instagram)

Di Thailand sendiri Isuzu MU-X 2023 memiliki dua pilihan opsi mesin yaitu mesin kapasitas 1.900 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 hp dengan torsi maksimal 350 Nm, dan mesin berkapasitas 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 190 hp dengan torsi maksimalnya mencapai 450 Nm.

Baca Juga:Istimewa, BMW X5 Menjadi Mobil SUV Incaran Para Bos!Hati-hati, 7 Kekurangan Daihatsu Sigra yang Sering Dikeluhkan Pemiliknya!

Cara menyalakan mesinnya juga cukup mudah hanya dengan bantuan remote engine start serta walk away auto lock ketika meninggalkan mobil.

Tak hanya itu saja mobil ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur keselamatan dasar, seperi 6 buah airbags, ABS+EBD+BA, ESC, HSA dan juga HDC.

Selain itu mobil ini juga sudah disematkan dengan fitur ADAS yang tentunya sudah canggih bahkan sudah dilengkapi dengan kamera 360 derajat.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar