5 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Gak Harus Mahal, Mulai 20 Ribuan Aja!

sabun muka untuk kulit berminyak dan komedo
5 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Cuma Modal Mulai 20 Ribuan Aja! (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

3. Biore Skin Caring Facial Foam Bright and Oil Cleanser

Sabun muka untuk kulit berminyak dan komedo selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Biore Skin Caring Facial Foam Bright and Oil Cleanser. Produk yang dilengkapi dengan butiran halus dari jagung ini memberikan efek membersihkan dan mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. 

Meski memiliki kandungan scrub, namun tak perlu khawatir dengan teksturnya. Sebab, tetap terasa lembut di wajah dan tidak membuat efek kering usai menggunakannya. Harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 25 ribuan aja, nih.

4. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser

Selain dikenal dengan produk serumnya, Somenthinc juga menghadirkan varian sabun muka untuk kulit berminyak dan komedo. Melalui produk Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser ini para konsumen akan merasakan sensasi mencuci muka yang aman dan membersihkan secara menyeluruh. 

Baca Juga:7 Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Terbaik, Rahasia Glowing Menawan dalam Semalam!Apakah Minyak Zaitun Bisa Memutihkan Kulit? Buktikan dengan 3 Cara Manjur Ini!

Sebab, menggunakan bahan vegan yang hypoallergenic dan cocok untuk pemilik kulit sensitif. Teksturnya seperti jelly dengan formula gentle di kulit. Jadi, tak hanya membuat kulit bersih namun juga mampu menenangkan wajah dengan efektif. Harga untuk setiap produknya berkisar mulai dari Rp 39 ribuan aja. 

5. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

Sabun muka untuk kulit berminyak dan komedo yang terakhir adalah COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser. Produk asal Korea Selatan ini ayak menjadi favorit masyarakat karena tekstur gel bening dan lembutnya yang menenangkan kulit.

Bahkan, diklaim cocok untuk digunakan pemilik kulit sensitif. DIlengkapi kandungan tea tree dan citric acid membuat produk ini berfungsi maksimal dalam mengurangi minyak berlebih, membersihkan kotoran penyumbat pori-pori hingga mencegah terjadinya jerawat. Dijamin, kulit lembut menawan dan bebas kilap seharian. Harga setiap botolnya mulai dari Rp 59 ribuan aja, lho.

Itulah lima sabun muka untuk kulit berminyak dan komedo yang bisa kamu coba. Selain murah, produk tersebut juga memberikan efek maksimal untuk menjaga kesehatan kulitmu. Selamat mencoba dan salam cantik! (*)

0 Komentar