Rahasia Para Sultan! 5 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar Supaya Hasil Glowing Permanen Tanpa Perlu ke Dokter

cara pakai minyak zaitun untuk wajah
Rahasia Para Sultan! Ini, 5 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar Supaya Hasil Glowing Permanen Tanpa Perlu Ke Dokter. (YouTube.com/ Novah Safitri)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki kulit glowing tentu menjadi idaman semua orang. Salah satu rahasianya yaitu menggunakan minyak zaitun. Namun, tahukah kamu lima cara pakai minyak zaitun untuk wajah yang benar? Supaya menghasilkan kulit glowing permen tanpa perlu ke dokter. 

Minyak esensial satu ini merupakan bahan alami yang memiliki banyak khasiat. Mulai dari untuk kesehatan hingga kecantikan. Bahkan, merupakan kunci glowing dan awet muda yang banyak digunakan oleh para tokoh kenamaan. Salah satunya Ratu Cleopatra yang menggunakan minyak ini untuk merawat kecantikannya. Kuncinya tentu saja tahu cara pakai minyak zaitun untuk wajah yang benar, tak boleh asal.

Lalu, bagaimana sih cara pakai minyak zaitun untuk wajah yang benar? Supaya hasya glowing permanen tanpa perlu ke dokter? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga:8 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Hari Langsung Hilang Permanen5 Facial Foam untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Harga Ramah di Kantong Mulai 20 Ribuan Aja Lho!

1. Pakai Sebagai Pembersih Wajah

Cara pakai minyak zaitun untuk wajah yang pertama adalah memakainya sebagai pembersih wajah. Mengapa demikian?

Membersihkan wajah merupakan langkah pertama dalam dalam menjaga kecantikan kulit. Mulai dari menghapus sisa make up hingga mengangkat sel kulit mati seta kotoran wajah. Minyak zaitun bisa digunakan sebagai salah satu produk saat double cleansing. Produk ini pun mampu memberikan pembersihan yang maksimal.

Apalagi untuk kamu yang memiliki kulit kering, minyak zaitun dapat menjadi pilihan yang tepat. Dibandingkan membeli produk cleanser atau makeup remover yang terkadang kandungan atau hasilnya tidak tepat.

Kamu pun cukup menggunakannya dengan menuangkan beberapa tetes ke kulit wajah. Kemudian bersihkan dengan tangan dengan meerikan pijata pebut. Jika sudah terasa seluruh kotoran terangkat. Kamu bisa menggunakan micellar water untuk membersihkan sisa minyak yang masih menempel. 

2. Pakai Sebagai Masker Wajah

Kamu juga bisa lho, menggunakan minyak zaitun untuk masker wajah. Apalagi, bagi kamu yang memiliki kulit kering. Cara ini sangat tepat, lho.

Kamu bisa menggunakannya sebelum tidur saat malam hari. Cara menggunakanya juga cukup mudah. Cukup campurkan minyak zaitun dengan oat, madu, hingga putih telur. Kemudian, gunakan campuran tersebut sebagai masker dan diamkan selama 20 menit. Terakhir, bilas dengan bersih tanpa tersisa apapun. 

0 Komentar