5 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing dalam 10 Menit Cuma Modal 15 Ribuan Aja! 

minyak zaitun yang bagus untuk wajah
5 Merk Minyak Zaitun yang Bagus Untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing Dalam 10 Menit Cuma Modal 15 Ribuan Aja!  (YouTube.com/ Gel angelicca)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Manfaat minyak zaitun untuk membuat wajah glowing tak dapat dipungkiri lagi. Namun, sudahkah kamu tahu lima merk minyak zaitun yang bagus untuk wajah? Bahkan, bisa membuat kulitmu glowing hanya dalam 10 menit aja lho.

Kandungan omega 3, omega 6 hingga omega 9 mmbuat minyak zaitun mengandung banyak manfaat. Adapun kandungan phenolic dan zat besi yang melengkapi manfaatnya. Tak hanya manfaat minyak zaitun untuk wajah, minyak ini juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan. Luar biasa bukan?

Nah, daripada kamu pusing mencari produk yang terjamin, yuk simak langsung lima merk minyak zaitun yang bagus untuk wajah. Dijamin kulit glowing dalam 10 menit aja!

Baca Juga:Rahasia Para Sultan! 5 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar Supaya Hasil Glowing Permanen Tanpa Perlu ke Dokter8 Produk Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Hari Langsung Hilang Permanen

1. Wardah Pure Olive Oil

Urutan pertama merk minyak zaitun yang bagus untuk wajah adalah Wardah Pure Olive Oil. Produk satu ini sangat aman untuk digunakan setiap hari, lho. Selain itu, tak memberikan efek samping yang berbahaya bagi kulit wajah. 

Kamu yang memiliki jenis kulit apapun, sangat aman menggunakan produk ini. Diketahui kandungan murninya mampu membantu menyamarkan kantung mata yang hitam. Caranya dengan mengoleskannya secara teratur di bawah area mata setiap malam hari dan berikan pijatan yang lembut.

Selain untuk mata, minyak zaitun untuk wajah ini juga bisa kombinasikan dengan body lotion, produk eye cream harga serum anti-aging. Bahkan, bagi kamu yang tengah hamil juga bisa menggunakannya untuk mengurangi tampilan stretchmark. Harganya pun mulai dari 21 ribuan aja, nih.

2. Herborist Minyak Zaitun

Merk minyak zaitun yang bagus untuk wajah selanjutnya adalah Herborist Minyak Zaitun. Hadir dalam kemasan kecil dan sedang, produk ini mengandung vitamin E yang cukup tinggi.

Tak ayal, mampu membuat kulit selalu lembab dan glowing sepanjang waktu. Bahkan, dengan penggunaan yang terakhir dapat memberikan tampilan kulit yang halus dan bebas masalah penuaan dini. Adapula biji mojokeling asli yang terdapat dalam produk ini, alhasil memberikan wangi yang khas dan menenangkan. 

0 Komentar