5 Rekomendasi Sabun Muka untuk Menghilangkan Komedo dan Jerawat untuk Wanita, Ampuh Atasi Masalah dalam 4 Hari!

sabun muka untuk menghilangkan komedo dan jerawat untuk wanita
5 Rekomendasi Sabun Muka untuk Menghilangkan Komedo dan Jerawat untuk Wanita, Ampuh Atasi Masalah Dalam 4 Hari! (YouTube.com/ Sherly Xu)
0 Komentar

Pecinta drama korea sering tergoda dengan produk kecantikan bukan? Nah, ada nih sabun muka untuk menghilangkan komedo dan jerawat untuk wanita yang berasal dari negara Korea Selatan.

COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser satu ini dapat membantu mengatasi kulit berjerawat dan komedo. Diklaim pula, produk ini bisa digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Formula yang ringan dan tidak menimbulkan busa berlebih. Mampu memberikan sensasi lembut dan membersihkan ku wajah secara maksimal.

Kandungan tea tree oil di dalamnya juga mencegah jerawat muncul dan meringkas pori-pori dengan efektif. Harganya sendiri untuk 50 ml per botolnya mulai dari 59 ribuan aja.

Baca Juga:5 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing dalam 10 Menit Cuma Modal 15 Ribuan Aja! Rahasia Para Sultan! 5 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah yang Benar Supaya Hasil Glowing Permanen Tanpa Perlu ke Dokter

4. Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Facial Foam

Sabun muka untuk menghilangkan komedo dan jerawat untuk wanita selanjutnya adalah Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Facial Foam. Produk asli Indonesia yang sudah dilengkapi label halal ini sangat aman digunakan bagi kamu yang muslimah.

Dibanderol mulai dari 20 ribuan aja, produk ini mengandung Carbon Active yang mampu membersihkan kulit secara menyeluruh. Selain itu, ada pula Clarifying Mineral+ yang dapat menjadikan wajah glowing sejak awal pemakaian. Sabun muka satu ini pun dapat memberikan hasil akhir yang lembut dan bebas kilap. Jika digunakan secara teratur, masalah kulit pun bisa teratasi dengan maksimal. 

5. Himalaya Gentle Exfoliating Daily Face Wash

Siapa nih pecinta produk dengan bahan alami? Jika kamu orangnya, maka  sabun muka untuk menghilangkan komedo dan jerawat untuk wanita dari Himalaya Gentle Exfoliating Daily Face Wash wajib kamu coba. 

Kandungan scrub alami yang berasal dari beras dan biji aprikot ini mampu menjadi exfoliator harian untuk kulit. Exfoliator sendiri mampu membantu mengangkat sisa make up, kotoran hingga debu dari kulit. Sehingga, pori-pori yang tersumbat bisa diatasi dengan efektif.

Masalah jerawat, komedo hingga masalah lain pun bisa hilang secara permanen. Produk ini juga tidak meninggalkan efek kering dan tertarik usai menggunakan. Harga per kemasan juga dibandrol dari 20 ribuan aja nih! (*)

0 Komentar