5 Inspirasi Dress Batik untuk Idul Adha 2023, Bikin Kamu Tampil Elegan dan Glamor

Dress batik untuk Idul Adha 2023
Inpirasi dress batik untuk Idul Adha 2023 ( foto : shopee)
0 Komentar

Kamu bisa memilih warna kontras atau monokromatik untuk menciptakan kontras yang menarik pada tampilan kamu.

  1. Gaun batik strapless dengan ruffles

Dress Batik untuk Idul Adha 2023 berikutnya adalah gaun batik strapless dengan ruffles. Jika kamu ingin menunjukkan sedikit sentuhan keanggunan dan sensualitas, gaun batik off-the-shoulder dengan ruffles adalah pilihan yang sempurna.

Pilih gaun dengan potongan off-the-shoulder yang memperlihatkan sedikit kulit di bahu k.kamu. Tambahkan ruffles di bagian atas gaun untuk memberikan sentuhan anggun dan feminin. Untuk tampilan yang lebih glamor, pilihlah motif batik dengan warna-warna cerah seperti cokelat, emas, atau ungu.

Baca Juga:Bosen Model Batik Itu-itu Saja? Inilah Tunik Batik Viral 2023 Buat Kamu Tampil Menawan dengan Kesan TradisionalTidak Harus Mahal! Cobalah Urutan Skincare Pagi dan Malam Emina untuk Pemilik Gaji Pas-pasan

  1. Dress batik dengan detail bordir

Detail bordir pada dress batik bisa menambah sentuhan glamor dan elegan yang luar biasa. Pilih dress batik dengan motif yang sederhana namun dengan detail bordir yang cantik dan rumit.

Kamu bisa memilih warna gelap seperti hitam, biru navy atau burgundy untuk menciptakan kontras yang menonjolkan keindahan sulaman.

Pasangkan dengan sepatu hak tinggi dan aksesori seperti anting-anting batu permata untuk tampilan yang memukau.

Dengan memilih salah satu inspirasi dress batik di atas, kamu akan tampil anggun dan glamor saat merayakan Idul Adha 2023. Jangan lupa padukan pakaian kamu dengan aksesori yang tepat dan sepatu yang serasi untuk menciptakan tampilan yang sempurna. Selamat Hari Raya Idul Adha dan semoga kamu tampil cantik dengan busana batik yang cantik!

0 Komentar