Harga Mulai Rp 18 Ribu, Inilah 4 Produk Bedak Tabur Terbaik, Kamu Harus Coba!

Produk bedak tabur
Kulit kusam jadi glowing (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Produk bedak tabur. Salah satu kunci memiliki riasan wajah yang terlihat sempurna adalah dengan menggunakan bedak tabur.

Berbeda dengan bedak lainnya, bedak tabur sendiri dapat memberikan tampilan yang lebih natural pada wajah dan juga tidak mudah pecah.

Sebab bedak tabur memiliki keunggulan salah satunya adalah sifatnya yang creamy dan juga ringan sehingga mudah menyatu dengan permukaan kulit.

Baca Juga:Awas Tanpa Disadari Inilah 6 Kebiasaan Sehari-hari yang Dapat Merusak Kesehatan Kaki, Jangan Sampai Terlambat!Awas Ketipu, Inilah 5 Tips Cari Tahu Keaslian Oli, Jangan Sampai Berakibat Fatal!

Selain dapat menahan riasan pada wajah, ternyata pemakaian bedak tabur juga dapat menjadi hobi oleh kebanyakan orang, sebab bisa menutupi bayangan pada wajah.

Dengan demikian sudah dapat dipastikan tidak akan ada lagi riasan yang kusam, dan berminyak yang diakibatkan oleh produksi minyak berlebih pada wajah.

Nah buat kamu yang lagi galau, pusing dan juga bingung dalam memilih bedak tabur, tenang, kami ada solusinya, berikut kami berikan rekomendasi produk bedak tabur yang dapat kamu coba.

1. Sariayu Martha tilaar loose powder

produk bedak tabur yang pertama adalah sariayu martha tilaar loose powder, bedak ini menawarkan banyak sekali varian warna natural yang cocok dan bisa dipilih untuk jenis kulit wanita Indonesia.

Baik yang memiliki kulit sawo matang ataupun kulit gelap, sariayu martha tilaar loose powder juga memiliki beberapa keunggulan.

Salah satunya memiliki tekstur yang lembut dan juga ringan, sehingga dapat menyerap sebum berlebih pada wajahmu.

Tak hanya itu saja produk bedak tabur yang dimiliki sariayu ini juga memiliki kandungan minyak cendana yang dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit.

Baca Juga:Kulit Kering Auto Pergi, Inilah 5 Merk Bedak Tabur untuk Kulit Kering Dijamin Berhasil!Jangan Biarkan Pacarmu Kehujanan, Inilah Mobil City Car Terbaik 2022!

Selain bisa membantu regenerasi pada kulit, merawat kulit wajah yang kering dan juga pecah-pecah, bedak ini juga dapat bermanfaat bagi kulit yang mengalami masalah minyak dan jerawat.

Produk bedak tabur dari sariayu ini hanya dibandrol dengan harga Rp21.000 saja, sangat murah sekali bukan?

2. Wardah lightening matte powder

Namanya sudah tidak asing ditelinga pecinta produk kecantikan, yaitu wardah yang memiliki produk bernama wardah lightening matte powder, yang cocok digunakan oleh pemilik kulit wajah berminyak.

0 Komentar