Harga Mulai Rp 18 Ribu, Inilah 4 Produk Bedak Tabur Terbaik, Kamu Harus Coba!

Produk bedak tabur
Kulit kusam jadi glowing (youtube)
0 Komentar

Produk bedak tabur ini menyediakan 4 shade yang berbeda-beda, dan memiliki beberapa kandungan manfaat yang perlu diperhatikan.

Yang pertama bedak ini memiliki kemampuan untuk mengontrol minyak di wajah sampai 8 jam lamanya, kedua bedak ini diformula memiliki kelembutan dan juga ringan, sehingga ketika dipakai tidak akan merasa berat dan cakey.

Kemampuan ketiga yang dimiliki oleh bedak ini yaitu, dapat mencerahkan wajah, ini disebabkan bedak ini memiliki formula microbright.

Harganya sendiri juga sangat terjangkau, bedak ini dihargai dengan Rp. 34.000

Baca Juga:Awas Tanpa Disadari Inilah 6 Kebiasaan Sehari-hari yang Dapat Merusak Kesehatan Kaki, Jangan Sampai Terlambat!Awas Ketipu, Inilah 5 Tips Cari Tahu Keaslian Oli, Jangan Sampai Berakibat Fatal!

3. Marcks bedak beauty powder

Produk bedak tabur yang selanjutnya adalah marcks bedak beauty powder, siapa sih yang tidak kenal dengan brand kosmetik yang sejak dari dulu dan masih eksis sampai sekarang ini.

Bedak ini menjadi salah satu bedak favorit di kalangan orangtua, remaja sampai pemula yang baru mengenal produk kecantikan.

Salah satu alasannya adalah karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau, bedak ini sangat cocok dipakai untuk semua jenis kulit, selain itu bedak ini juga sangat mudah ditemukan bahkan di kios-kios kecil sekalipun.

Banyak pengguna yang sudah membuktikan bahwa bedak marcks beauty powder ini dapat menahan minyak berlebih pada wajah.

Sebab bedak ini sendiri memiliki tekstur yang cukup halus dan lembut, sehingga dapat menyesuaikan dengan warna kulit dan memberikan tampilan wajah yang terlihat sempurna.

Meskipun coveragenya masih terbilang cukup rendah, namun bedak ini sendiri dapat dibilang sebagai bedak tabur yang bagus untuk digunakan sehari-hari.

Harganya sendiri juga sangat terjangkau, bedak ini dibandrol dengan harga Rp. 18.000

Baca Juga:Kulit Kering Auto Pergi, Inilah 5 Merk Bedak Tabur untuk Kulit Kering Dijamin Berhasil!Jangan Biarkan Pacarmu Kehujanan, Inilah Mobil City Car Terbaik 2022!

4. Maybelline fit me loose finishing powder

Maybelline sendiri merupakan salah satu brand kecantikan kelas dunia, jadi tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitas yang ditawarkan oleh bedak ini.

Nah salah satu produk unggulan yang dimiliki Maybelline adalah Maybelline fit me loose finishing powder, bedak ini terkenal karena memiliki alas yang matte, dan dapat menutupi pori-pori dan juga menjadikan tekstur kulit menjadi halus.

0 Komentar