Ini 5 Rahasia Cara Memutihkan Kulit secara Alami dan Permanen Tanpa Modal, Dijamin Cerah dan Glowing dalam Waktu Singkat

cara memutihkan kulit secara alami dan permanen
cara memutihkan kulit secara alami dan permanen yang harus kamu ketahui (Youtube:Nia Agustini)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada beberapa cara memutihkan kulit secara alami dan permanen yang dapat kamu coba! Penasaran beneran bikin kulit putih tidak ya? Berikut jawabannya!

Banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan kulit secara cerah dengan menggunakan produk kecantikan atau dengan menggunakan perawatan mahal seperti di salon atau klinik kecantikan.

Namun, tindakan tersebut ternyata membutuhkan biaya yang tak sedikit, bahkan kandungan kimia yang terkandung di dalam produk pemutih tersebut bisa saja dapat berdampak buruk bagi kulit, khususnya jika digunakan secara sembarangan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Dibawah 50 Ribu, Cerahkan Kulitmu Dalam Semalam!Ini Dia 6 Cara Menghilangkan Bopeng Dalam Waktu 2 Hari! Dijamin Wajah Mulus dan Glowing Permanen

Lalu bagaimana ya cara memutihkan kulit secara alami dan permanen dan telah terbukti efektif dapat memutihkan kulit? Berikut ini jawabannya untuk kamu.

Adapun yang perlu untuk diingat adalah memutihkan kulit secara aman adalah dengan tidak mengubah warna alami pada kulit. Tetapi lebih fokus untuk membuat kulit menjadi tampak lebih cerah, sehat dan juga bersinar atau glowing.

Beberapa cara memutihkan kulit secara alami dan permanen :

1. Rutin untuk minum air putih secara rutin dan teratur

Cara memutihkan kulit secara alami dan permanen yang pertama yakni adalah dengan rutin untuk minum air putih. Air putih tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tetapu juga sangat efektif untuk dapat merawat kulit.

Mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup pada setiap harinya makia dapat membantu kulit dalam melawan munculnya garis-garis halus, kerutan, serta dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Maka dari itu, minumlah air putih setidaknya delapan gelas air putih dalam sehari, kamu juga dapat menambahkan irisan bauh lemon ke dalam air putih tersebut, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

2. Hindari paparan sinar matahari secara langsung

cara memutihkan kulit secara alami dan permanen yang selanjutnya adalah dengan mengindari paparan sinar matahari secara langsung. Sinar matahari memanglah sumber vitamin D alami yang terbaik. Tetapi, paparan sinar matahari yang secara berlebihan dapat membuat kulit menjadi rusak.

0 Komentar