Wow Bukannya Luntur, 10 Bedak Ini Semakin Bagus Ketika Berkeringat, Harga Murah Tapi Tidak Murahan!

Bedak ini semakin bagus ketika berkeringat
Bedak anti luntur (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Bedak Ini semakin bagus ketika berkeringat. Salah satu permasalahan yang sering dialami oleh para kaum perempuan adalah ketika mereka menggunakan bedak.

Apalagi jika bedak yang mereka gunakan justru gampang luntur ketika wajah berkeringat dan terkena air, tentu sangat menyebalkan sekali bukan, jika kamu mengalaminya hal ini.

Nah demi menjaga supaya bedak yang kamu gunakan dapat selalu menempel di wajah, kamu sepertinya perlu memilih bedak yang tahan dengan air.

Baca Juga:Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!MA Ribatul Muta’alimin Tingkatkan Pendidikan dan Akhlak Siswa

Sebab biasanya bedak jenis ini memiliki kandungan waterproof atau water resistant, tenang kami ada solusinya kok inilah 10 bedak yang semakin bagus ketika berkeringat, selamat mencoba.

1. Maybeline superstay powder

Bedak Ini semakin bagus ketika berkeringat, sebab bedak ini sendiri dipercaya mampu tahan terhadap air, minyak dan bahkan juga keringat sekalipun.

Maybeline superstay powder ini mampu memberikan hasil akhir yang menjadikan tampilan wajah lebih flawless, tak hanya itu saja bedak ini juga memiliki beberapa varian pilihan warna.

2. Focallure face makeup loose powder waterproof

Salah satu merk bedak yang banyak memiliki segudang manfaat untuk wajah adalah focallure face makeup loose powder waterproof.

Beberapa manfaat yang akan kamu peroleh dengan menggunakan bedak ini diantaranya, mampu menyamarkan tampilan garis halus, menjadikan kulitmu lebih cerah, dan juga dapat menyerap minyak berlebih pada wajah.

Dan yang lebih menariknya lagi, bedak ini juga memiliki kandungan campuran mineral khusus, yang dapat bertahan lama, meskipun terkena keringat sekalipun.

Tak hanya itu saja focallure face makeup loose powder waterproof ini juga dapat melindungi epidermis kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV.

Baca Juga:Awas Ternyata Ada 5 Kebiasaan yang Dapat Merusak Kesehatan OtakSering Lupa Yuk Terapkan 5 Cara Menjaga Kesehatan Otak, Supaya Tidak Gampang Lupa!

3. Loreal paris infallible pro matte powder

Bedak Ini semakin bagus ketika berkeringat, hal ini dikarenakan bedak ini sendiri memiliki beberapa kandungan ekstra seperti humid proof, sweaterproof dan juga non comedogenic yang memiliki peranan penting bagi wajah.

Bahkan bedak ini juga diklaim dapat bertahan selama 16 jam lamanya, jika kamu memakai bedak ini, dijamin kamu akan mendapatkan wajah matte.

0 Komentar