Wow Bukannya Luntur, 10 Bedak Ini Semakin Bagus Ketika Berkeringat, Harga Murah Tapi Tidak Murahan!

Bedak ini semakin bagus ketika berkeringat
Bedak anti luntur (youtube)
0 Komentar

Untuk harganya juga terbilang masih terjangkau ya, dan ini tentu dapat dijadikan opsi ketika kamu sedang mencari produk bedak yang mampu bertahan lama dan tahan terhadap minyak ataupun air.

9. Pixy UV whitening compact powder coverlast

Bedak Ini semakin bagus ketika berkeringat, karena dilengkapi dengan microsphere powder yang mampu memberikan hasil smooth pada kulit wajah serta efek yang bertahan lama.

Selain itu bedak ini juga memiliki kandungan oil control dan tabir surya SPF 20 PA+++, bedak pixy sendiri berasal dari negeri sakura Jepang, mampu menahan dan juga menyerap keringat berlebih pada wajah.

Baca Juga:Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!MA Ribatul Muta’alimin Tingkatkan Pendidikan dan Akhlak Siswa

10. Rimmel stay matte

Mampu memberikan hasil akhir pada wajah yang matte, dan tersedia beberapa pilihan warna yang dapat kamu cocokan dengan beragam tone kulit serta seluruh tipe kulit.

Bahkan kulit sensitif sekalipun, bedak ini sendiri bebas dari pewangi dan tetap terasa lembut dan juga ringan ketika kamu gunakan, dan tidak mudah menjadikan iritasi pada kulit.(*)

Sumber foto : youtube

0 Komentar