Harga Mulai Rp 70 Jutaan Inilah City Car Wuling Air EV, Cocok Untuk Jemput Ayang!

City car Wuling Air EV
Wuling air ev (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- City car Wuling Air EV. Salah satu jenis mobil yang saat ini memiliki banyak penggemar adalah mobil bertenaga listrik.

Sebab mobil ini dinilai ramah terhadap lingkungan dan juga memiliki bentuk yang unik, salah satu pabrikan mobil yang memproduksi mobil listrik adalah Wuling, pihaknya resmi mengeluarkan produk terbarunya yaitu City car Wuling Air EV.

Awal perilisan mobil ini sendiri pada tahun 2020 lalu, dan sekarang sudah menjadi mobil paling favorit di luar maupun dalam negeri.

Baca Juga:Flek Hitam Auto Kabur Inilah 10 Produk Wardah yang Perlu Kamu Coba untuk Mengatasi Masalah Tersebut, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas!Bikin Kaget Ternyata Komponen Wuling Honguang 2020 Terbuat dari Ini!

City car Wuling Air EV ini sangat cocok untuk dipakai didaerah perkotaan, sebab memiliki bentuk yang cukup mungil, selain itu desainnya juga terlihat sederhana dan terbuat dari kontruksi yang cukup kuat.

Nah buat kamu yang berminat membeli mobil ini, kami akan memberikan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh City car Wuling Air EV ini, yuk simak sampai selesai ya.

1. Mampu mengurangi biaya bahan bakar

Irit bahan bakar (instagram)

City car Wuling Air EV ini tidak menggunakan bahan bakar dari fosil ya, sehingga menyebabkan mereka lebih murah dibandingkan dengan mobil berbahan bakar fosil, apalagi untuk jangka panjang.

Untuk biaya pengisian kendaraannya juga terbilang cukup murah, berbeda dengan yang menggunakan bahan bakar. Oh iya jika kamu mengisi daya juga bisa dari rumah lho guys.

2. Peningkatan efisiensi

Jika kamu membeli City car Wuling Air EV ini, kamu akan memperoleh salah satu keunggulan yang dimiliki mobil ini, yaitu dalam peningkatan efisiensi.

Mobil ini sendiri diklaim mampu menghasilkan lebih banyak daya pada putaran mesin yang terbilang cukup rendah.

Sehingga menyebabkan mobil listrik ini mampu berakselerasi lebih cepat dan juga memiliki performa lebih baik daripada kendaraan konvensional.

Baca Juga:Hasil Akhir Maksimal, Inilah 7 Cara Memakai Air Mawar yang Benar Dijamin Cantik Tanpa Kerutan!Ajaib Flek Hitam Hilang dengan 5 Cara Sederhana Ini, Kamu Harus Coba!

3. Ramah lingkungan

City car Wuling Air EV sudah pasti ramah lingkungan ya guys, sebab mobil ini tidak menghasilkan polusi udara atau gas buang.

Nah dengan demikian jika kamu memiliki mobil ini kamu tidak perlu khawatir akan pencemaran polusi sebab mobil ini tidak menggeluarkan gas atau polusi udara.

0 Komentar