Sigesit Irit, Inilah Mobil Kecil untuk 5 Orang, Cocok untuk Keluarga Kecil!

Mobil kecil untuk 5 orang
Toyota agya (instagram)
0 Komentar

Sebab hal tersebut memang menjadi alasan Daihatsu, agar banyak konsumen yang mampu memiliki mobil ini, apalagi untuk pengantin baru.

Memiliki kabin yang cukup luas, sehingga menjadikan mobil ini mampu menampung 5 penumpang sekaligus tanpa harus berdesak-desakan didalamnya.

Pihak Daihatsu sendiri memberikan 2 pilihan transmisi untuk mobil ini, yaitu transmisi manual dan juga transmisi otomatis.

Baca Juga:Memiliki Masalah Kulit Gelap Pakai Saja 4 Produk Pencerah Ini, Bahkan Mampu Mengatasi Masalah Strechmark!Dijamin Jatuh Cinta Inilah Mobil Kecil Nyaman, Cocok untuk Para Anak Muda, Harganya Mulai Rp 70 Jutaan!

Dan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh mobil ini adalah, mampu menempuh perjalanan 20 km dengan konsumsi bensin hanya 1 liter, bagaimana tertarik untuk membelinya?

Selain itu jika kamu membeli mobil ini juga tidak perlu takut akan ketersediaan spare partnya, sebab spare partnya sendiri tersedia luas di pasaran, mulai dari kualitas original sampai kualitas yang kw.

3. Mitsubishi Mirage

Mobil kecil untuk 5 orang yang selanjutnya adalah Mitsubishi Mirage, tidak mau kalah dengan Toyota dan juga Daihatsu pihak Mitsubishi juga memiliki salah satu produk unggulannya, yaitu Mitsubishi Mirage.

Mobil ini sendiri masuk ke dalam kategori mobil hatchback yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.193 cc, selain itu mobil ini juga mampu menampung 5 orang dewasa sekaligus didalamnya.

Memiliki ukuran body yang cukup ramping, menjadikan mobil ini sangat cocok digunakan di jalanan perkotaan yang terkenal dengan kepadatannya.

Nah harganya sendiri mobil kecil untuk 5 orang dari Mitsubishi ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan untuk yang secondnya.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar