Umur 40 Keatas Pakai Saja 7 Bedak Padat Terbaik 2023 Ini, Dijamin Masalah Kerutan Teratasi!

Bedak padat terbaik 2023
Mengatasi kerutan pada wajah (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Bedak padat terbaik 2023. Salah satu cara yang dilakukan oleh kebanyakan wanita untuk mendapatkan wajah cantik adalah dengan memakai riasan wajah.

Nah salah satu jenis riasan wajah yang dipakai oleh kebanyakan wanita adalah bedak padat, apalagi seorang yang sudah memasuki usia 40 tahun keatas, sebab usia tersebut merupakan usia yang paling ditakuti oleh para kaum wanita, karena akan timbul beberapa masalah kulit.

Perlu kamu ketahui seiring bertambahnya umur, kulit pasti akan mengalami perbedaan sangat menonjol, berbeda ketika saat masih muda.

Baca Juga:Tidak Perlu Mahal Inilah 7 Cara Mengecilkan Pori-Pori Kulit, Dijamin Efektif Dan Berhasil!Sikecil Bandel Inilah 5 Mobil Kecil Pengangkut Barang, Dapat Membantu Pekerjaanmu Dengan Cepat!

Salah satu perubahan yang paling terlihat adalah pada bagian kulit, seperti kulit terasa kusam, mengalami kendur atau bahkan muncul kerutan pada wajah sebagai salah satu tanda munculnya penuaan.

Biasanya kondisi ini sendiri disebabkan oleh penurunan produksi kolagen pada kulit, namun tenang saja tidak perlu cemas dan khawatir karena kami ada solusinya.

Dilansir dari berbagai sumber terpercaya, berikut kami berikan rekomendasi bedak padat terbaik 2023 yang perlu kamu coba untuk mengatasi masalah kulitmu.

1. Make over powerstay mattifying transparent powder

Make over powerstay mattifying transparent powder (shopee)

Bedak padat terbaik 2023 yang pertama kami rekomendasikan adalah make over powerstay mattifying transparent powder, produk ini sendiri sangat cocok digunakan oleh perempuan berusia 40 tahun keatas.

Bahkan make over powerstay mattifying transparent powder ini sangat cocok digunakan oleh semua jenis kulit.

Selain itu ketika kamu menggunakan produk bedak ini, kamu akan memperoleh hasil akhir yang matte tanpa membuat kulit menjadi kering.

Baca Juga:Sigesit Irit, Inilah Mobil Kecil untuk 5 Orang, Cocok untuk Keluarga Kecil!Memiliki Masalah Kulit Gelap Pakai Saja 4 Produk Pencerah Ini, Bahkan Mampu Mengatasi Masalah Strechmark!

Harganya juga terbilang masih cukup murah, yaitu Rp 100 ribuan saja, dengan harga segitu masih worth it lah ya.

2. Coty airspun loose face powder

Nah buat kamu yang sedang mencari bedak padat terbaik 2023, mungkin kamu bisa mencoba produk ini, apalagi untuk usia 40 tahunan sangat cocok.

Produk bedak ini sendiri sangat bagus untuk digunakan, sehingga awet jika digunakan seharian tanpa make-up dan tanpa harus re-apply.

0 Komentar