Umur 40 Keatas Pakai Saja 7 Bedak Padat Terbaik 2023 Ini, Dijamin Masalah Kerutan Teratasi!

Bedak padat terbaik 2023
Mengatasi kerutan pada wajah (youtube)
0 Komentar

Untuk harganya juga cukup terjaangkau, kisaran Rp 100 ribuan saja, jadi tunggu apalagi langsung saja beli di toko kosmetik terdekat.

3. Maybelline fit me 24HR oil control powder foundation

Bedak padat terbaik 2023 selanjutnya adalah Maybelline fit me 24HR oil control powder foundation, bedak ini sangat cocok jika kamu ingin mendapatkan hasil full coverage.

Sebab bedak ini sendiri diklaim mampu membuat wajah bebas dari kilap hingga 24 jam lamanya, selain itu bedak ini juga memiliki kandungan SPF 44 /PA++++, yang mampu memberikan perlindungan ekstra dari sinar UV.

Baca Juga:Tidak Perlu Mahal Inilah 7 Cara Mengecilkan Pori-Pori Kulit, Dijamin Efektif Dan Berhasil!Sikecil Bandel Inilah 5 Mobil Kecil Pengangkut Barang, Dapat Membantu Pekerjaanmu Dengan Cepat!

4. Compact powder

Brand ini sendiri memiliki coverage medium, yang mampu memberikan hasil akhir matte, selain itu bedak ini juga memiliki formulasi lembut yang menjadikannya mudah menyatu dengan kulit wajah.

Selain itu keunggulan yang dimiliki oleh bedak ini adalah mampu memberikan efek blur pada pori-pori sehingga menjadikannya terlihat jauh lebih mengecil.

5. Wardah lightening two way cake extra cover

Bedak padat terbaik 2023 selanjutnya adalah dari brand wardah, siapa sih perempuan yang tidak mengenal salah satu brand kosmetik ternama ini.

Salah satu produknya yaitu wardah lightening two way cake extra cover, memiliki keunggulan ekstra cover yang memiliki tekstur halus dan juga lembut jika digunakan di kulit wajah.

Karena memiliki coverage tinggi, menjadikan bedak ini cocok untuk kamu yang menginginkan make up tebal dan juga tahan lama.

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak pada wajah, bedak ini sangat cocok kamu gunakan, sebab formulanya mampu membuat wajahmu bebas kilap seharian, tentunya bedak ini juga mampu menjadikan kulitmu tampil lebih cerah.

Selain itu bedak ini juga memiliki kandungan vitamin yang mampu menutrisi kulit, jadi kamu tidak perlu khawatir berjerawat selama menggunakan bedak ini.

Baca Juga:Sigesit Irit, Inilah Mobil Kecil untuk 5 Orang, Cocok untuk Keluarga Kecil!Memiliki Masalah Kulit Gelap Pakai Saja 4 Produk Pencerah Ini, Bahkan Mampu Mengatasi Masalah Strechmark!

6. Wardah instaperfect matte fit powder foundation

Bedak ini sendiri mampu memberikan efek yang mencerahkan pada kulit, selain itu juga memiliki formula ringan, dan menjadikan hasilnya mampu menyamarkan pori-pori karena tekstur halus.

0 Komentar