Wajah Bruntusan Pakai Saja 5 Produk Facial Wardah Ini, Aman dan Murah Harganya Mulai 19 Ribuan!

Produk facial wardah
Produk facial wardah (youtube)
0 Komentar

Selain itu kandungan mild AHA dan ceramidenya juga cocok digunakan untuk mengangkat sel kulit mati, serta mengatasi tekstur kulit tidak merata atau bruntusan, harganya sendiri dibandrol sekitar Rp. 35.000.

3. Wardah acnederm pure foaming cleanser

Produk facial wardah selanjutnya adalah wardah acnederm pure foaming cleanser, pembersih milik wardah ini diformulasikan dengan derma cleanser aktives dan juga allatoin, yang mampu mengatasi masalah kulit jerawat, membersihkan debu, kotoran dan juga minyak berlebih pada wajah.

Selain itu didalamnya juga terdapat kandungan salicylic acid yang mampu mencegah datangnya bakteri penyebab jerawat dan juga bruntusan serta mampu melembabkan kulit.

Baca Juga:Garasi Rumahmu Sempit, Mobil Kecil 2022 Ini Mungkin Bisa Menjadi Solusinya, Dijamin Tidak Akan Memakan Banyak Tempat!Daripada Uangnya Buat Pacar, Mending Belikan Saja Mobil Irit dan Berkualitas ini, Dijamin Gak Akan Nyesel Harganya Mulai Rp 90 Jutaan!

Untuk harganya sendiri yang kemasan 60 ml adalah Rp 24.500 saja, murah kan.

4. Wardah lightening whip facial foam

Nah tanpa kamu sadari, ternyata salah satu penyebab munculnya bruntusan pada wajah adalah terdapat kotoran yang menyumbat pori-pori.

Oleh karena itu produk wardah yang ini mampu mengatasi masalah tersebut, terutama masalah bruntusan dan kulit tidak merata.

Selain itu produk ini juga sudah memiliki teknologi creamy whip, yaitu teknologi yang mampu membersihkan wajah dengan lembut dan memiliki 5 x busa lebih halus serta menjadikan wajah lebih bersih hingga ke pori.

Teknologi micellarnya sendiri mampu mengangkat minyak dan juga kotoran membandel, sebab disempurnakan oleh formula advanced niacinamide yang memiliki manfaat untuk melembutkan dan juga mencerahkan kulit wajah.

Jadi selain menjadikan wajah bebas bruntusan, juga mampu menjadikan kulit wajah semakin berseri, untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp 19.000 sampai Rp 30.000 saja.

5. Wardah nature daily seaweed balancing facial wash

Produk facial wardah selanjutnya adalah wardah nature daily seaweed balancing facial wash, dimana produk ini sendiri mampu menghilangkan masalah bruntusan dan juga membersihkan kulit dengan lembut serta memiliki busa beraroma wangi dan ringan.

Baca Juga:Berat Badan Langsung Turun Inilah 3 Cara Terbaik Konsumsi Lemon, Dijamin Efektif dan Berhasil!Awas Inilah 7 Cara Menghindari Teman Toxic, Dijamin Hidupmu Bahagia!

Produk wardah ini diformulasikan dengan seaweed extracr dan juga pH balance yang mampu membuat kulit wajah menjadi bersih dan juga menyeimbangkan pH kulit agar tidak mudah mengalami bruntusan.

0 Komentar