10 Merk Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Mulai dari 20 Ribuan Aja!

10 merk bedak yang tidak luntur saat berkeringat
10 Merk Bedak yang Tidak Luntur Saat Berkeringat dan Kehujanan, Mulai dari 20 Ribuan Aja! (YouTube.com/ Mustika Riana)
0 Komentar

4. Pixy Two Way Cake Perfect Last 4 Beauty Benefits

Apakah kamu tengah menjadi salah satu dari 10 merk bedak yang tidak luntur saat berkeringat dan kehujanan dengan tekstur powdery yang lembut dan halus? Jika iya, kamu wajib mencoba Pixy Two Way Cake Perfect Last 4 Beauty Benefits

Bedak anti luntur dengan packaging yang simple ini juga memiliki formula yang bebas minyak dan ringan saat digunakan. Uniknya, bedak ini juga mampu memberikan efek wajah yang lebih cerah seharian. Menarik, bukan?

5. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder

10 merk bedak yang tidak luntur saat berkeringat dan kehujanan berikutnya yaitu Wardah Instaperfect Matte Fit Powder.  Produk yang telah mendapat label halal ini diklaim mampu bertahan meski terkena keringat maupun air. Mengusung jenis powder foundation membuat bedak anti luntur ini memiliki tingkat coverage yang tinggi dan mampu menyamarkan pori-pori di wajah.

Baca Juga:Pakai Sekali Langsung Terasa! 6 Facial Wash Wardah untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-pori Wajah, Mulai 20 Ribuan Aja!6 Urutan Pemakaian Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Benar, Masalah Pudar Wajah Glowing Bersinar! 

6. Emina City Chic CC Cake

Produk bedak anti luntur dari sister brand Make Over ini juga mampu menempel di kulit meski tengah berkeringat. Emina City Chic CC Cake merupakan salah satu bedak yang sangat mudah ketika menyatu di kulit. Formulanya yang ringan juga sangat cocok digunakan untuk riasan sehari-hari. Jadi, kamu tak perlu ragu untuk menggunakan bedak satu ini meski tengah berada di cuaca panas maupun hujan. 

7. Marcks Teen’s Compact Powder

10 merk bedak yang tidak luntur saat berkeringat dan kehujanan yang juga wajib kamu coba adalah Marcks Teen’s Compact Powder. Produk asli Indonesia ini memiliki finish look yang matte, fresh dan natural. Sehingga, sangat cocok untuk digunakan bagi pemilik kulit berminyak maupun berjerawat. Uniknya, bedak astu ini juga memiliki complexion yang tahan lama seharian walaupun terkena keringat maupun air. 

8. Sariayu Compact Powder

Kamu tentu sudah tak asing bukan dengan brand Sariayu, bukan? Produk dari Sariayu Compact Powder ini juga termasuk ke dalam 10 merk bedak yang tidak luntur saat berkeringat dan kehujanan. Mengapa demikian?

0 Komentar