Jangan Ngasal, 8 Cara Minum Teh Hijau untuk Diet Ini Efektif Bikin Tubuhmu Langsing Bak Model!

cara minum teh hijau untuk diet
ilustrasi menyeduh teh/unsplash
0 Komentar

4. Minum Sebanyak 1 Sampai 2 Cangkir Sebelum Olahraga

Untuk memaksimalkan manfaatnya dalam menurunkan berat badan, cara minum teh hijau untuk diet yaitu dengan meminum 1 sampai 2 cangkir sebelum olahraga.

Cara tersebut cukup penting karena senyawa EGCD dan kafein di dalam teh hijau bisa mengingkatkan oksidaasi lemak saat berolahraga. Jadi, minum teh hijau 90 menit sebelumnya, ya.

5. Minum Teh Hijau 30 Sampai 60 Menit Setelah Makan

Sementara aturan minum teh hijau setelah makan yaitu 30 sampai 60 menit sesudahnya. Cara minum teh hijau untuk diet ini terkait dengan manfaat teh hijau yang dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh, juga melancarkan pencernaan.

Alhasil, minum setelah makan akan membantumu menurunkan berat badan.

Baca Juga:5+ Daftar Makanan untuk Diet Pemula, Perhatikan Biar Dietmu Nggak Gagal!5 Cara Diet Pemula yang Efektif dan Aman, Berat Badan Berkurang Hati pun Senang

6. Minum Teh Hijau Minimal 2 Jam Sebelum Tidur

Cara minum teh hijau untuk diet berikutnya adalah tidak minum teh hijau kurang dari 2 jam sebelum tidur. Jika kamu melakukannya, mungkin akan mengalami kesulitan tidur karena teh hijau memiliki kandungan kafein.

Memang kandungan kafein di dalamnya tidak sebanyak kopi, namun hal itu tetap saja berpegaruh dan bisa memengaruhi juga proses penurunan berat badan kamu.

7. Tidak Menambahkan Gula atau Campuran Apapun

Saat menurunkan berat badan, kamu harus membatasi jumlah kalori dalam tubuh. Nah, jika teh hijau kamu minum dengan cara menambahkan gula maka itu artinya kamu menambahkan kalori ke dalamnya.

Pun dengan tambahan madu, susu, atau jeruk nipis ke dalam teh hijau. Jadi sebaiknya konsumsi teh hijau secara original ya. Cara minum teh hijau untuk diet ini dilakukan untuk memperoleh hasil maksimal.

8. Tambahkan Usaha Lain, Tidak Hanya Bergantung Pada Teh Hijau

Terakhir, cara minum teh hijau untuk diet adalah dengan menyertakan berbagai usaha menurunkan berat badan lainnya. Jadikan teh hijau sebagai usaha tambahan saja, dan kamu tetap harus menjalankan program diet dengan semestinya.

Tetap jaga pola makan sehat dan juga olahraga, teh hijau adalah usaha tambahan untuk menurunkan berat badan.

0 Komentar