6 Rekomendasi Snack Diet Murah dan Enak, Berat Badan Aman Dompet pun Tenang!

Rekomendasi snack diet murah dan enak
ilustrasi makan camilan/pexels
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Menemukan rekomendasi snack diet murah dan enak bukan hal mustahil lagi. Sejak diet sudah dilakukan oleh banyak orang dan menjadi gaya hidup sehat, kini bertebaran camilan sehat rendah kalori tersebut.

Snack diet murah dan enak ini bisa menjadi teman santaimu saat sedang istirahat dari aktivitas. Meskipun termasuk makanan kemasan siap saji, beberapa snack ini memiliki jumlah kalori yang masih aman buat kamu yang sedang menurunkan berat badan.

Berikut ini deretan rekomendasi snack diet murah dan enak, dari jenis keripik sampai cookies dengan berbagai varian.

1. Lemonilo Chimi Keripik Ubi

ilustrasi produk/tokopedia

Baca Juga:Jangan Pesimis, 6 Cara Meningkatkan Motivasi Diet Ini Bisa Bikin Kamu Semangat Wujudkan Body Impian Lagi!9 Rekomendasi Merk Teh Hijau untuk Diet, Bisa Dibeli di Minimarket Sekarang Juga!

Rekomendasi snack diet murah dan enak yang pertama ada Lemonilo Chimi Keripik Ubi. Rupanya kamu masih bisa nyemil keripik saat diet dengan snack ini.

Memiliki kalori sebesar 120 kkal, camilan diet ini juga diklaim tinggi serat, dan bebas gluten. Serta tanpa pengawet, pewarna buatan, dan penguat rasa.

Harganya terbilang murah, yaitu ada pada kisaran 9 ribu dengan pilihan varian rasa jagung bakar dan jagung balado.

Hayo coba bayangin keripik ubi rasa jagung. Jangan ngiler, ya?

2. Fitbar Fruit Delight

ilustrasi produk/tokopedia

Sebenarnya varian snack Fitbar rendah kalori cukup banyak, Fitbar Fruit Delight ini hanya salah satunya.

Rekomendasi snack diet murah dan enak dari Fitbar ini terbuat dari oat, quinoa, whole wheat yang penuh dengan serat. Fitbar Fruit Delight juga memiliki kandungan kalsium, vitamin A, vitamin B12, dan vitamin C.

Dengan jumlah kalori sebanyak 90 sampai 110 kkal perkemasan, snack ini juga bebas dari kolesterol dan lemak trans. Tidak perlu khawatir denga harganya, snack diet murah dan enak yang rendah kalori ini dijual dengan harga kisaran 6 ribu.

3. Tropicana Slim Korean Garlic Butter Cookies

Apakah kamu cuma tau kalau Tropicana Slim hanya produksi gula dengan kalori rendah? Kini saatnya kamu tau salah satu rekomendasi snack diet murah dan enak juga ada dari Tropicana Slim.

0 Komentar