7 Red Flag dalam Hubungan, Hati-Hati Hubunganmu Tidak Aman!

Red flag dalam hubungan
Red flag dalam hubungan. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Orang banyak berbicara tentang red flag dalam hubungan, tetapi apa sebenarnya arti istilah itu? Apakah semua red flag sama untuk semua orang? Dan apakah itu alasan untuk pergi, atau masuk akal untuk mengatasi tanda bahaya dan memperbaiki hubungan?

Artikel ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan menguraikan beberapa red flag paling umum dalam hubungan yang harus diwaspadai.

Contoh Red Flag dalam Hubungan

Jika pasanganmu menunjukkan salah satu red flag ini, inilah waktunya untuk berbicara dengan diri sendiri, dan mereka, tentang masa depan hubunganmu. Meskipun semua skenario berbeda dan selalu ada ruang untuk perbedaan, tanda bahaya menunjukkan masalah mendalam yang harus ditangani orang lain agar memiliki hubungan yang sehat denganmu, diri mereka sendiri, dan orang lain.

Alkoholisme & Kecanduan Narkoba

Baca Juga:7 Alasan Hubungan Tidak Berhasil, Mungkinkah Kamu Mengalaminya?3 Contoh Kurangnya Kepercayaan yang Menyebabkan Hubunganmu Gagal

‘Minum setiap hari atau banyak minum beberapa kali seminggu bisa menjadi tanda bahaya untuk masalah minum,’ kata Amber Trueblood, LMFT. Ketergantungan terhadap obat-obatan untuk mengatur kehidupan sehari-hari atau suka duka juga menjadi hal yang memprihatinkan.

Jika alkohol atau obat-obatan berdampak negatif pada kehidupan pasanganmu—apakah itu pekerjaan, kesehatan, atau hubungan mereka—itu adalah tanda kecanduan. Demikian pula, jika pasanganmu mengandalkan suatu zat untuk melewati hari, minggu, atau situasi yang sulit, ini menandakan kecanduan dan menandakan mereka belum menemukan cara untuk mengatasinya tanpa mengubah kondisi mentalnya.

Tunjukkan Kekerasan

Seseorang yang menunjukkan kekerasan terhadap dirimu, orang yang kamu cintai, orang asing, dan bahkan hewan adalah tanda bahaya yang serius. Ini menunjukkan bahwa mereka belum mengembangkan cara yang sehat untuk menyalurkan emosi mereka dengan benar. Dalam beberapa kasus, itu juga bisa menjadi indikasi bahwa mereka kurang berempati terhadap orang lain.

Tujuan Hubungan yang Tidak Sesuai

Dr. Walsh mengatakan bahwa jika tujuan hubunganmu bertentangan, ini bisa menjadi red flag bahwa sudah waktunya untuk pergi. Meskipun ini bukan tanda bahaya dalam arti bahwa ini adalah masalah pribadi yang perlu diselesaikan, ini adalah tanda bahaya untuk masa depan hubunganmu.

0 Komentar