Kemenag Kabupaten Pekalongan Selenggarakan Rakor Rutin, Bahas Isu Strategis dan Capaian Realisasi Unit Kerja

Kemenag Kabupaten Pekalongan
0 Komentar

Kantor Kementerian Agama atau Kankemenag Kabupaten Pekalongan kembali menyelenggarakan rapat koordinasi rutin, yang dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV, para Pejabat Pembuat Komitmen, Bendahara, Perencana, Analis Kepegawaian, para Pengelola Keuangan, Pengelola BMN dan Pelaksana Humas.

Agenda rutin yang diselenggarakan dengan tujuan membahas berbagai isu strategis, capaian realisasi unit-unit kerja, serta menilai capaian target serapan 70 persen di bulan juli.

Rapat koordinasi berlangsung pukul 13.00 WIB di Ruang rapat ZI Corner Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan. Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni memberikan apresiasi capaian kinerja yang sudah dilakukan setiap unit kerja di Kemenag Kab. Pekalongan.

Baca Juga:Polres Pekalongan Gelar Lomba Burung BerkicauKekurangan Penglihatan Jadi Barista, Coba Mampir ke Cafe More di Bandung

Menurutnya, rapat koordinasi tersebut hadir sebagai media memberikan arahan dan masukan serta upaya strategis yang bisa dioptimalkan untuk mendukung capaian Kankemenag Kabupaten Pekalongan kedepan.

Lebih lanjut, Imam mengingatkan kepada seluruh pegawai pada unit kerja harus bisa bekerja sama memaksimalkan target yang belum tercapai. Ia menegaskan kepada kepada seluruh Kepala Seksi, PPK, Pengelola Keuangan dan Bendahara untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dengan baik.

“Mesti ada strategi yang tepat, mesti ada langkah yang harus dijalankan untuk mencapai tujuan yang ingin diraih sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku. Seluruh unit kerja harus terlibat agar hasil yang diperoleh bisa maksimal. Rapat koordinasi ini untuk mendengarkan apa saja hal yang bisa kita optimalkan,” tegas Imam.

0 Komentar