Wow Inilah 7 Mobil Hemat BBM, Yakin Gak Tertarik?

Mobil hemat bbm
Suzuki ertiga (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki mobil hemat bbm merupakan salah satu keuntungan dan juga kebahagiaan tersendiri bagi para pemiliknya.

Sebab dengan memiliki mobil hemat bbm, dapat menjadikan pemiliknya mengurangi pengeluaran untuk membeli bahan bakar, dan bisa ditabung.

Apalagi jika kamu membutuhkan mobil untuk bekerja dan dipakai sehari-hari, tentu dengan memiliki mobil hemat bbm menjadi keuntungan tersendiri bukan.

Baca Juga:Wow Harga Mulai 15 Jutaan Inilah 6 Mobil Tua Irit BBM dan Murah Perawatan, Langsung Saja Beli!Gokil Banget Inilah 8 Mobil Irit BBM dan Murah Perawatan, Sampai Bikin Kamu Lupa Kapan Terakhir Isi Bahan Bakar!

Beberapa jenis mobil hemat bb mini sekarang masih banyak diminati oleh kebanyakan orang, selain menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit, sparerpart dan biaya perawatan juga terjangkau.

Buat kamu yang sedang mencari mobil hemat bbm, berikut kami berikan rekomendasinya.

1. Suzuki Ertiga

Selain Suzuki Ignis, Suzuki Ertiga juga layak mendapatkan predikat sebagai mobil hemat bbm, untuk mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.462 cc dengan 4 buah silinder, DOHC dan VVT yang menjadikannya irit bahan bakar.

Beberapa sumber mengatakan, Suzuki Ertiga sendiri mampu menempuh jarak 23 kilometer di jalanan stabil dan bebas hambatan hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Dan ketika kamu mengemudikan mobil ini, dan mengaktifkan mode ECO driving, konsumsi bahan bakarnya bisa menjadi lebih irit lagi yaitu 30 kilometer per liternya.

2. Toyota Agya

Masih dari keluarga mobil LCGC, kali ini yang masuk kategori mobil hemat bbm selanjutnya adalah Toyota Agya, yang mampu menempuh jarak 21 kilometer, hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Hal ini dikarenakan pada mobil ini sudah dibekali dengan teknologi dual VVT-I, sehingga menjadikannya cukup irit.

Baca Juga:Solusi Rambut Sehat, Inilah 7 Manfaat Minyak Rambut Kemiri, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal Setelah Memakainya!Gila Inilah 6 Mobil Paling Irit, Dijamin Gak Bikin Kantongmu Kering Cocok untuk Dijadikan Mobil Harian!

Kapasitas mesinnya sendiri pada mobil ini sebesar 1.000 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 76 horse power pada putaran mesin 6.000 rpm.

3. Toyota Corolla Cross Hybrid

Kemudian rekomendasi mobil hemat bbm yang kami informasikan adalah Toyota Corolla Cross Hybrid, sesuai dengan namanya mobil ini menawarkan dua pilihan mesin.

Yaitu mesin bensin dan mesin listrik, untuk mesin bensin yang memiliki kode 2ZR-FXE menggunakan kapasitas mesin sebesar 1.800 cc, dengan 4 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 96 horse power, dan torsi maksimal mencapai 142 Nm.

0 Komentar