Dijamin Laku Keras! Inilah 7 Cara Jualan di TikTok Shop, Buat Pemula Jangan Minder

Cara Jualan di TikTok Shop
Cara Jualan di TikTok Shop (TikTok aplikasi)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Mau dagangan laku keras di TikTok? Bisa dilakukan dengan mudah lewat sosial media. Cukup tahu cara jualan di TikTok Shop walau kamu pemula, tak kalah dengan mereka yang sudah lama.

Kamu sebagai pemula tak perlu minder dengan mereka yang sudah terlebih dahulu menjajal jualan TikTok Shop karena peluangnya sama kok. Apalagi target market yang dituju di dalamnya tersebar di seantero dunia, dalam sampai luar negeri.

Target pasar yang luas memungkinkan siapa saja mendapatkan pundi-pundi cuan. Kamu nggak perlu bingung karena ada cara jualan di TikTok Shop yang sebentar lagi akan dijelaskan.

Baca Juga:Yuk jadi Milyarder dengan Mengenal Fitur Tiktok Shop Seller Center 2023, Pemula Wajib Tahu!Bikin Jualan Batik Ramai Order Lewat 6 Cara Membuat TikTok Shop agar Tidak Sepi Pembeli

TikTok Shop dengan segala fitur yang ada di dalamnya bisa dimanfaatkan untuk mendulang cuan. Inilah beberapa cara jualan di TikTok Shop buat kamu pemula sebagai berikut.

1. Bikin Akun TikTok Shop

TikTok Affiliate adalah solusi untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dirumah saja. (freepik)

Cara jualan di TikTok Shop adalah dengan mendaftarkan akun pribadi jadi akun bisnis. Akun inilah yang nantinya bisa digunakan untuk menjual beragam produk engtah itu pakaian, buku atau buket terserah saja.

Cukup siapkan data diri seperti KTP, Nomor HP dan email terdaftar. Buatlah akun dan pastikan sudah mendapat verifikasi dari TikTok Seller Center.

2. Fokus Mau Jualan Apa

ilustrasi obat kolesterol di apotek/youtube

Setelah itu yang paling penting untuk dipikirkan adalah niche jualan yang kamu pilih. Tetapkan satu produk yang ingin kamu jual. Apakah berupa buku, pakaian, alat memasak, alata mencangkul dan sebagainya.

Usahakan ketika sudah memilih salah satu produk jangan berganti-ganti. Karena kalau berganti-ganti calon pembeli malah bingung dengan toko yang kamu buat.

Kuncinya adalah fokus kamu mau jualan apa. Postinglah sesuai dengan tema jualan yang sedang ditawarkan. Kalau batik, ya batik semua.

Baca Juga:Kinerja Website jadi Optimal, Inilah 6 Manfaat Google Search Console, Kamu Wajib Tahu!9 Daftar Riset Keyword Tool Gratis Sampai Berbayar ini Dapat Meningkatkan Peforma Website

3. Unggah Foto Menarik

Salah satu kesuksesan berjualan di TikTok Shop adalah faktor foto yang menarik. Sebab mereka para calon pembeli biasanya akan terpana ketika melihat gambar yang menarik.

0 Komentar