Bikin Tetangga Iri dengan Skutik Satu Ini, Intip Spesifikasi Motor Listrik Smoot Tempur Facelift, Dapat Subsidi 7 Juta Guys!

spesifikasi motor listrik smoot tempur facelift
Spesifikasi motor listrik smoot tempur facelift. (instagram/@smootmotor.mdn)
0 Komentar

Jadi, untuk masalah baterai kalian tinggal mengunjungi tempat penukaran baterai (SWAPPoin) dan langsung tukar baterai hanya dalam waktu 9 detik saja.

2. Terdapat Lebih dari 100 Titik Swap Poin

Untuk tempat penukaran baterai, sudah tersedia lebih dari 100 titik Swap Poin yang tersebar diseluruh Indonesia.

Untuk mengetahui titik tersebut kalian bisa menggunakan aplikasi Swap. Dengan aplikasi tersebut, dapat mengecek tempat penukaran baterai terdekat.

Baca Juga:Pengen Beli Skutik? Intip Dulu 10 Fakta Unik Motor LIstrik Smoot Zuzu Berikut, Ada Garansi Baterai Seumur Hidup Lho!Bikin Garuk-Garuk Kepala! Ternyata Segini Harga Motor Listrik Smoot Zuzu 2023, Skutik murah dengan Fitur Berlimpah

Dengan Swap Battery System, pengguna sudah bisa mendapatkan akses ke ratusan lokasi penukaran baterai (SWAPPoin) di berbagai lokasi strategis, terutama di Jabodetabek.

Seliain itu, para pengguna juga dapat selalu memantau status baterai terakhir dan juga titik lokasi Smoot motor.

3. Dilengkapi Sistem Anti Pencurian

Demi kenyamanan dan keamanan pengguna, Smoot juga dilengkapi dengan sistem anti-pencurian yang dapat diakses melalui aplikasi ketika kendaraan hilang atau dicuri.

Sitem ini dapat melakukan tracking pada motor listrik kalian. Jadi, untuk masalah keamanan kalian sudah tidak perlu khawatir lagi bukan?

4. Disebut Motor lIstrik Pintar

Inovasi dari motor Smoot ini disebut sebagai motor listrik “pintar” karena mulai dari motor, baterai, dan SWAP Poin, semuanya terintegrasi di dalam satu aplikasi SWAP.

Kalian dapat dengan mudah memesan dan mengganti baterai kosong mereka dengan yang baru, hanya dalam waktu 9 detik.

Dengan tingkat konektivitas yang tinggi, lokasi pertukaran baterai yang mudah ditemukan. Tentunya hal ini menjadi solusi praktis dibandingkan dengan motor listrik lain yang ada di pasaran.

Baca Juga:Salah Satunya Ampuh Turunkan Kolesterol! Ternyata Ini, 11 Manfaat Daun Salam Untuk Kesehatan yang Jarang Orang KetahuiOpen PO! Bisa Pre-Order dengan Booking Fee 1 Juta Rupiah, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu, Buruan Pesan Sekarang!

Dengan berbagai kenyamanan yang ditawarkan, akhirnya membuat Smoot Tempur menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin membeli motor listrik bersubsidi.

Spesifikasi Motor Listrik Smoot Tempur

Spesifikasi Smoot Tempur Facelift. (instagram/@smootmotor.mdn)

Nah, setelah mengetahui keunggulan dari motor Smoot Tempur, saatnya beranja ke spesifikasi. Berikut adalah Spesifikasi motor listrik Smoot Tempur Facelift.

0 Komentar