Mau Tips Flek Hitam Hilang Permanen? Ini Cara Membuat Masker Daun Sirih untuk Wajah Glowing yang Manjur Tanpa Perlu Modal, Usia 40 Tahun Wajib Tahu

daun sirih untuk wajah
Mau Tips Flek Hitam Hilang Permanen? Ini Cara Membuat Masker Daun Sirih untuk Wajah Glowing yang Manjur Tanpa Perlu Modal, Usia 40 Tahun Wajib Tahu. (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu ada cara mudah dan murah memiliki wajah tanpa flek hitam? Cukup dengan mengetahui cara membuat masker daun sirih untuk wajah glowing, tampilan idaman yang kamu inginkan ala Artis Korea bisa didapatkan dengan instan. Gak percaya? 

Daun sirih merupakan salah satu bahan alami yang menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. Sayangnya tak banyak orang yang mengetahui manfaat daun satu ini. Padahal, di beberapa negara Asia lainnya pemanfaatan daun ini sudah dilakukan sejak ratusan tahun lalu. Salah satunya sebagai masker wajah yang mampu membuat kulit putih glowing bebas masalah. 

Adapun beberapa manfaat lainya seperti mengurangi jerawat, mengontrol jumlah produksi minyak di wajah hingga menghilangkan flek hitam. Uniknya, menggunakan bahan alami ini kamu tak perlu khawatir efek samping. Karena seluruh kandungannya aman digunakan semua jenis kulit.

Baca Juga:Jangan Langsung Dibuang! Ini Cara Menggunakan Teh Basi untuk Rambut Beruban yang Jarang Diketahui, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba Sebelum MenyesalBagaimana Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah Agar Putih yang Benar? Ternyata, Ini 3 Tips yang Manjur Bikin Kamu Glowing Permanen dengan Cepat!

Tentunya, kamu menjadi penasaran bukan? Nah, supaya kamu juga bisa memiliki kulit idaman, yuk langsung saja simak  cara membuat masker daun sirih untuk wajah glowing berikut ini sampai akhir ya!

Cara Membuat Masker Daun Sirih untuk Wajah Glowing

1. Gunakan Daun Sirih Segar

Cara membuat masker daun sirih untuk wajah glowing yang pertama cukup menggunakan tanaman segar satu ini. Tanpa membutuhkan tambahan lainnya baik bumbu dapur atau apapun itu. Tentunya menjadi sangat mudah bukan? 

Kamu bisa mendapatkan daun sirih cukup dengan memetiknya dari pekarangan. Tanpa membutuhkan modal, alat maupun tenaga yang terlalu banyak. Kemudian, kamu perlu membersihkannya terlebih dahulu dengan mencucinya. 

Sebagai informasi, penggunaan masker daun sirih segar ini dapat membantu mengangkat berbagai sel kulit mati. Tak hanya itu, cara ini juga turut membantu pergantian sel-sel baru yang lebih sehat dan cerah. 

Jika sudah kamu bersihkan, kamu dapat menghaluskan hingga menjadi butiran yang lembut. Selanjutnya, campurkan dengan air secukupnya hingga memiliki konsistensi yang cukup kental. Lalu, oleskan ke seluruh area wajah dan biarkan mengering selama 15 menit. Akhiri dengan membersihkannya menggunakan air bersih. Bisa gunakan air dingin untuk memperkecil kembali ukuran pori-pori wajah. 

0 Komentar