Cara Mudah dan Cepat Jual Emas Antam di Pegadaian!

Cara mudah dan cepat jual emas
Cara mudah dan cepat jual emas Antam di Pegadaian ( foto : Pegadaian)
0 Komentar

  1. Cara mudah dan cepat jual emas Antam di Galeri 24 Pegadaian

Selain menjual emas Antam di Pegadaian, kamu juga bisa menjualnya di Galeri 24 Pegadain. Galeri 24 merupakan anak perusahaan Pegadaian, ritel resmi emas. Galeri 24 juga menggunakan sistem buyback seperti Pegadaian.

Berikut langkah-langkah cara mudah dan cepat jual emas Antam di Pegadaian

Siapkan emas yang akan dijual dan beberapa dokumen, seperti identitas pribadi, bukti pembelian atau kuitansi, dan sertifikat emas. Kunjungi toko Galeri 24 terdekat di Kota kamu . Dengarkan nomor tunggu dan tunggu panggilan dari petugas.

Baca Juga:Tak Selalu Untung, Ini Dia 6 Kerugian Investasi Emas Antam yang Wajib Kamu Ketahui!Kompak Turun, Harga Emas Batangan Jenis Antam dan UBS di Pegadaian, Hari ini Sabtu 15 Juli 2023

Jika kamu ingin menjual emas, tolong beri tahu staf. Nanti petugas akan menanyakan tentang emas yang ingin dijual beserta dokumen yang telah disiapkan petugas.

Petugas kemudian menentukan harga emas. Jika kamu setuju, proses pembelian akan dilanjutkan.

Kamu akan menerima tanda terima pembelian dan jumlah uang tunai yang disepakati. Inilah cara menjual emas Antam di Pegadaian dan Galeri 24, retailer resmi Pegadaian. Semoga informasi ini membantu kamu dan menjual emas kamu dengan cepat.(*)

0 Komentar