MANTUL ! Manfaatkan Voucher Rp 250 Ribu untuk Konsumen Honda Bigbike Jateng Diklaim Hingga 31 Juli 2023

Voucher Rp 250 Ribu untuk Konsumen Honda
Manfaatkan Voucher Rp 250.000 untuk Konsumen Honda Bigbike Jateng Diklaim Hingga 31 Juli 2023
0 Komentar

SEMARANG, RADARPEKALONGAN.ID – Manfaatkan voucher Rp 250 ribu untuk konsumen Honda Bigbike Jateng. Apresiasi program yang diberikan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng, selain voucher di atas bisa memilih berupa layanan pick up radius 25KM, yang dapat diklaim hingga 31 Juli 2023. 

Hal tersebut masih dalam nuansa HUT Astra Motor ke 53 tahun dengan tajuk “Semangat Meraih Masa Depan”. Semua jaringan Honda BigBike termasuk Honda BigBike Jateng memberikan program secara khusus kepada konsumen loyal special untuk perawatan motor BigBikenya.

Tujuannya agar tetap nyaman dikendarai baik untuk perjalanan yang panjang maupun jarak dekat saja. 

Baca Juga:GAWAT ! Komisi II DPRD Kabupaten Tegal Ngamuk di Depan 6 OPD, Banyak Pabrik Tak Berizin BerdiriBERSYUKUR ! Warga Kab Pekalongan, Lutfiana Lolos Kuliah di Al Azhar Mesir Tahun 2023, Tapi Bingung Orang tua Gak Mampu

Voucher Rp 250 Ribu untuk Konsumen Honda Bigbike yang Sudah 6 Bulan

HUT Astra membagikan voucher Rp 250 ribu untuk Konsumen Honda Bigbike di Jawa Tengah. (foto: Astra Motor Jateng)

Tidak berbeda seperti kendaraan bermotor yang lainnya, motor Honda BigBike sebaiknya rutin service berkala bila sudah berdurasi 6 bulan dari pembelian atau kilometer telah menunjukkan angka 6000 KM, hal tersebut untuk menjaga kondisi motor tetap optimal.

Bila usia motor telah 2 tahun ke atas, ada kemungkinan diperlukan pemeriksaan, utamanya pada bagian air radiator, brake fluid/minyak rem, dan kampas rem.

Langkah pencegahan ini dilakukan agar pengendara tetap aman ketika berkendara dan mesin motor tetap maksimal ketika akan digunakan.  Sementara untuk layanan Pick Up adalah layanan pengambilan sepeda motor sampai ke rumah konsumen dengan menggunakan mobil jenis towing khusus Honda BigBike. Penjemputan tersebut untuk dilakukan service di bengkel resmi Honda BigBike di Astra Motor Center Semarang.

Kondisi tersebut sangat memudahkan konsumen apabila tidak memiliki waktu melakukan service motornya di tempat. Apabila konsumen ingin melakukan service di tempat, maka pemilik BigBike bisa menunggu service sambil bersantai di BigBike Lounge yang diperuntukkan bagi konsumen motor Honda BigBike.

Lounge ini mempunyai banyak fasilitas dan sofa yang nyaman juga sajian snack dan minuman khusus untuk para tamu Honda BigBike.   Mesti diingat, keistimewaan layanan service di bengkel resmi adalah pengerjaan service yang ditangani langsung oleh Technical Assistance atau mekanik khusus motor Honda BigBike.

0 Komentar