Buat Strategi Digital Marketing Sukses dengan 6 Jenis Konten Kreatif ini, Simak Apa Saja Sih?

Strategi Digital Marketing Sukses
Strategi Digital Marketing Sukses (tiktok: @brogamal)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Mengapa jenis konten kreatif penting sekali buat strategi digital marketing sukses? Tentu saja karena value yang berbeda dalam sebuah konten.

Dalam strategi digital maarketing kesuksesan adalah yang utama. Tapi proses yang harus dilakukan memang butuh effort berpikir yang tak sedikit membuat orang pusing.

Karena hanya dengan konten kreatif, maka sebuah kampanye iklan jadi menonjol. Kalau sampai banyak orang yang membiacarakan sebuah iklan, bisa dikatakan kalau strategi digital marketing sukses.

Baca Juga:Yuk Bikin Konten Kreatif Digital Marketing dengan 5 Cara ini Followers TikTok Auto Naik Drastis!Engagement Tinggi, Inilah 5 Jenis Iklan TikTok Ads yang Bikin Banyak Orang Langsung Tertarik

Maka penting sekali untuk membuat konten marketing yang memikat publik. Terutama lagi yang menonjol agar orang-orang itu ingat terus.

Strategi Digital Marketing Sukses

Strategi Digital Marketing Sukses (freepik.com)

Sosial media selalu haus dengan kontebn-konten yang mengandung daya kreatif yang tinggi. Maka buatlah konten kreatif biar orang-orang banyak yang beli, Nah, kamu bisa membuat kobten kretif dengan berbagai jenis yang ada di bawah ini,

1. Short Video

konten kreatif digital marketing (tiktok.com)

Pertama adalah kamu bisa membuat konten kreatif hanta dengan video pendek. Sekarang ini seperti yang kamu lihat di sosial media, sudah menerapkan semua video pendek.

Kekuatan konten video pendek adalah karena tidak membuat orang perlu berlama-lama dalam satu channel. Fitur ini ada semua di berbagai platform sosial media.

Maka bikinlah konten video kreatif agar strategi digital marketing sukses menjaring followers, atau subcribers. Sekarang untuk kepentingan bisnis, banyak sekali yang memanfaatkannya.

2. Case Study

Konten case study (@Khabi.lame)

Kamu bisa membuat konten kreatif dengan case study. Buatlah dengan interaktif dan menarik. Karena membuat konten dengan case study biasanya identik dengab format yang serius dan kaku seperti proses sidang.

Tapi tetap saja yang namanya case study itu jangan sampai menihilkan data dan fakta yang lengkap. Buatlah konten kreatif dengan data dan informasi valid dan dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga:Hasil Boleh Diadu! Foto Makanan Aesthetic Lewat HP yang Gak Kalah Bokeh dari Jepretan DSLRBisa Omset 1 M! Apa itu Copywriting? Yuk Simak Biar Jualanmu Makin Meledak Penjualannya

Case study bisa jadi ajang yang baik untuk membandingkan produk yang kamu tawarkan dengan produk lain. Tapi bukan bermaksud merendahkan produk lain, tapi membedakannya dalam sisi tertentu. Buatlah secara meyakinkan.

0 Komentar