Cukup Satu Produk! Ini 5 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Manjur Bikin Wajah Glowing Seharian, Tahan Lama Meski Berkeringat, Mulai 30 Ribuan Aja

Bedak untuk kulit Berminyak dan komedo
Cukup Satu Produk! Ini 5 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Manjur Bikin Wajah Glowing Seharian, Tahan Lama Meski Berkeringat, Mulai 30 Ribuan Aja. (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

3. Maybelline Powder Superstay 24H 

Rekomendasi bedak untuk kulit berminyak dan komedo yang berikutnya adalah Maybelline Powder Superstay 24H. Produk dari Amerika Serikat ini memiliki formula terbaik di kelasnya. Bahkan, banyak direkomendasikan oleh beauty influencer kenamaan. 

Produk yang juga sempat viral ini memiliki kemampuan dalam menahan minyak berlebih di wajah. Bahkan tahan lama hingga 24 jam meski kamu berkeringat atau kehujanan sekalipun. Tingkat coverage produknya pun terbilang tinggi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan riasanmu. 

Masalah jerawat, pori besar hingga flek hitam bisa teratasi dengan mudah. Dijamin, kamu tampil flawless seharian tanpa perlu mengoleskannya berkali-kali. Harga produk ini dibanderol mulai dari 160 ribuan .

Baca Juga:Ampuh Bikin Kulit Putih Permanen! Ini 3 Cara Menggunakan Daun Sirih untuk Wajah yang Benar, Rahasia Awet Muda Tanpa Perlu ModalCuma Pakai Merek Cap Lang! Ini 3 Tips Menggunakan Minyak Kayu Putih Menghilangkan Uban dengan Cepat, Dijamin Manjur dan Mudah Dipraktikkan

4. L’oreal Infallible Powder Pro Matte

Bedak untuk kulit berminyak dan komedo yang berikutnya dan tidak boleh ketinggalan adalah L’oreal Infallible Powder Pro Matte. Bedak yang sempat viral ini diklaim mampu memberikan riasan yang awet seharian. 

Meski bedak padat, tekstur produk satu ini sangat lembut dan ringan di kulit. Adapula efek blurring yang membuat kamu semakin nyaman menggunakannya. Harganya sendiri mulai 190 ribuan. 

5. Essence All About Matt! Compact Powder Fixing

Pada urutan terakhir bedak untuk kulit berminyak dan komedo yang direkomendasikan adalah Essence All About Matt! Compact Powder Fixing. Produk asal Amerika ini memiliki warna transparan yang bisa digunakan semua warna kulit. 

Meski terlihat putih, namun saat digunakan produknya dapat menyatu dengan baik dan terlihat natural. Kamu yang memiliki kulit sensitif pun tak perlu khawatir. Sebab, produk ini bebas dari kandungan paraben serta alkohol. Riasan pun menjadi tampil flawless dan matte seharian.

Apalagi, bagi kamu yang memiliki kulit mudah berkeringat atau sedang terkena hujan. Kamu tak perlu khawatir tampilannya menjadi luntur. Sebab, bedak ini mampu bertahan lama tanpa perlu berkali-kali dioleskan. Harganya muaid ari 130 ribuan aja lho. (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ Christina Immanuel

0 Komentar