Nyari Mobil Canggih Beli Saja Hyundai Stargazer 2022, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal!

Hyundai stargazer 2022
Hyundai stargazer 2022 (instagram)
0 Komentar

Namun ketika dilihat dari bagian depannya, mobil ini memiliki tampilan yang cukup mewah, hal ini berkat adanya penggunaan grilee dengan desain yang futuristic.

Apalagi pada bentuk DRL nya, yang melintang di atas grille, selain itu bentuk grillenya sendiri juga mengingatkan pada mobil MPV premium, Hyundai Staria.

Pindah pada bagian belakang, mobil ini terlihat cukup futurities, hal ini terlihat melalui desain pada lampu belakang, yang memiliki bentuk horizontal yang melintang pada bagian belakang.

Baca Juga:Solusi Mobil Keluarga Masa Kini Stargazer Hyundai 2022, Auto Dilirik Tetangga!Tampilan Mirip Xpander Inilah Hyundai Stargazer Harganya Mulai 200 Jutaan Saja!

Dan juga dipadukan dengan aksen vertikal pada tepiannya, sehingga ketika lampu menyala membantuk huruf H.

Kemudian pada sektor kaki-kakinya sendiri, mobil ini mengandalkan velg berukuran 16 inci, dan membuatnya terlihat cukup padat, selain itu tampilan velgnya juga telrihat cukup menarik, sebab memiliki bentuk seperti kipas yang menambah kesan sporty dan juga mewah.

4. Mesin

Untuk dapur pacu atau mesinya sendiri, mobil Hyundai Stargazer 2022 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan 4 buah silinder.

Berkat mesin sebesar itu, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 horse power pada 6.300 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 144 Nm pada 4.500 rpm.

Untuk transmisinya sendiri tersedia dalam 2 pilihan, yaitu transmisi manual dan transmisi otomatis atau yang biasa disebut dengan IVT.

5. Fitur canggih hyundai stargazer 2022

Hyundai Stargazer 2022  ini juga sudah dibekali dengan fitur canggih, dan yang paling menarik adalah adanya fitur Hyundai Smartsense.

Nah untuk melengkapi fitur tersebut, pihak Hyundai juga membekali dengan fitur lain, yaitu fitur high beam assist, driver warning, dan juga enam buah airbag.

Baca Juga:Gak Harus Beli Mobil Mahal Kalau Ada Mobil Harga 50 Jutaan, Sisanya Bisa Kamu Tabung!Ambil Tabunganmu dan Belilah Mobil Murah 50 Jutaan di Bawah Ini, Dijamin Langsung Dikepoin Tetangga!

Termasuk juga sudah adanya pengereman ABS, ESC, HAS dan juga tire pressure monitoring system, kemudian untuk kenyamann parkirnya sudah tersedia sensor parkir.

Adapun fitur lain yang tidak kalah menarik adalah, adanya Hyundai BlueLink, yang mampu membuat pengemudinya untuk mengakses sejumlah fitur pada mobil, hanya melalui smartphone.

Fitur ini sendiri memungkinkan pengemudinya untuk bisa terhubung dengan layanan call center Hyundai selama 24 jam.

0 Komentar