Tampilan Mirip Xpander Inilah Hyundai Stargazer Harganya Mulai 200 Jutaan Saja!

Hyundai stargazer
Hyundai stargazer (instagram)
0 Komentar

Pada meter clusternya sendiri, Hyundai Stargazer ini sudah tersedia layar berwarna TFT 4,2 inci, dan mampu menampilan beberapa informasi penting terkait status kendaraan.

Kemudian pada fitur hiburannya sendiri, sudah tersedia head unit yang memiliki layar berukuran 8 inci, dan bisa terhubung langsung hingga enam speaker pada seluruh kabinnya.

Selain itu, pada bagian setirnya juga sudah didukung setelan tilt dan juga teleskopik, bahkan sudah terbenam pula fitur immobilizer, yang menambah keamanan berkendara.

Baca Juga:Gak Harus Beli Mobil Mahal Kalau Ada Mobil Harga 50 Jutaan, Sisanya Bisa Kamu Tabung!Ambil Tabunganmu dan Belilah Mobil Murah 50 Jutaan di Bawah Ini, Dijamin Langsung Dikepoin Tetangga!

3. Mesin

Untuk dapur pacu atau mesinya sendiri, mobil Hyundai Stargazer ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan 4 buah silinder.

Berkat mesin sebesar itu, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 horse power pada 6.300 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 144 Nm pada 4.500 rpm.

Untuk transmisinya sendiri tersedia dalam 2 pilihan, yaitu transmisi manual dan transmisi otomatis atau yang biasa disebut dengan IVT.

4. Fitur canggih

Hyundai Stargazer ini juga sudah dibekali dengan fitur canggih, dan yang paling menarik adalah adanya fitur Hyundai Smartsense.

Nah untuk melengkapi fitur tersebut, pihak Hyundai juga membekali dengan fitur lain, yaitu fitur high beam assist, driver warning, dan juga enam buah airbag.

Termasuk juga sudah adanya pengereman ABS, ESC, HAS dan juga tire pressure monitoring system, kemudian untuk kenyamann parkirnya sudah tersedia sensor parkir.

Adapun fitur lain yang tidak kalah menarik adalah, adanya Hyundai BlueLink, yang mampu membuat pengemudinya untuk mengakses sejumlah fitur pada mobil, hanya melalui smartphone.

Baca Juga:Solusi Buat yang Tidak Mau Macet, Inilah 5 Mobil Terbang Masa Depan, Yuk Nabung Dari Sekarang!Harga Murah Fitur Melimpah Mobil 50 Juta Ini Solusinya, Dijamin Gak Bikin Kecewa!

Fitur ini sendiri memungkinkan pengemudinya untuk bisa terhubung dengan layanan call center Hyundai selama 24 jam.

5. Harga

Hyundai Stargazer sendiri, tersedia dalam 6 pilihan varian, dan dibandrol dengan harga mulai Rp 240 juta untuk type terendah, namun sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih.

Sedangkan untuk yang type tertingginya, dibandrol dengan harga Rp 300 jutaan, dan lebih menariknya lagi harga Hyundai Stargazer type tertinggi masih lebih murah, jika dibandingkan dengan Toyota Avanza.

Nah dengan beberapa spesifikasi, interior, eksterior, mesin dan harga yang ditawarkan, apakah kamu jatuh hati dengan Hyundai Stargazer ini, dan tertarik untuk memilikinya?.(*)

0 Komentar