Apa Saja Produk Viva Lengkap dan Harganya untuk Atasi Flek Hitam? Ini 5 Rekomendasinya, Manjur Bikin Awet Muda Cukup Modal 6 Ribuan

produk viva lengkap dan harganya
Apa Saja Produk Viva Lengkap dan Harganya untuk Atasi Flek Hitam? Ini 5 Rekomendasinya, Manjur Bikin Awet Muda Cukup Modal 6 Ribuan. (YouTube.com/ Anaysa )
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu tengah mencari produk viva lengkap dan harganya khusus untuk atasi flek hitam? Jika iya, maka kamu wajib simak ulasan spesial kali ini sampai akhir. 

Viva merupakan salah satu produk kosmetik dan skincare yang terkemuka di Indonesia. Hadir dari masa ke masa membuat produk satu ini tetap bertahan hingga kini. Penggunaan bahan alami di setiap produknya membuat banyak penggunanya menjadikan skincare asli Indonesia ini  sebagai favorit. 

Meski dibanderol dengan harga yang murah, produk viva juga telah mendapatkan izin BPOM dan aman digunakan setiap hari. Jadi, kamu tak perlu khawatir dan bisa menggunakanya kapan saja serta di mana saja. 

Baca Juga:Cukup Pakai Satu Bahan! Ini 2 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Ketiak yang Aman dan Cepat, Manjur Bikin Putih Permanen dalam Satu Kali PakaiCukup Satu Produk! Ini 5 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Manjur Bikin Wajah Glowing Seharian, Tahan Lama Meski Berkeringat, Mulai 30 Ribuan Aja

Nah, supaya kamu gak salah beli, kamu wajib nih simak rekomendasi produk viva lengkap dan harganya untuk atasi flek hitam membandel. Yuk, ikuti sampai akhir ya bestie!

Produk Viva Lengkap dan Harganya untuk Atasi Flek Hitam

1. Milk Cleanser serta Face Tonic Varian Spirulina

Pada urutan pertama rekomendasi produk viva lengkap dan harganya untuk atasi flek hitam membandel adalah Milk Cleanser serta Face Tonic. Khususnya pada varian spirulina atau ganggang biru yang dikenal memiliki banyak manfaat bagi wajah. 

Rangkaian pembersih ini bisa digunakan untuk double cleansing sehari-hari. Cara ini pun sangat efektif dalam membersihkan wajah dengan maksimal dari sisa riasan, kotoran hingga polusi yang menempel. Apalagi, jika kamu banyak beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari. 

Diketahui, spirulina mengandung vitamin, protein hingga asam amino. Kandungan ini kemudian bekerja dalam tenaga kesehatan kulit serta mencegah berbagai efek buruk radikal bebas bagi kulit. Sehingga kulit terus beregenerasi dengan baik dan wajah glowing tak hanya impian. 

Gunakan produk ini setiap malam hari menjelang tidur ataupun pagi hari sebelum menggunakan riasan. Harganya sendiri mulai dari 6 ribuan aja untuk setiap produknya. Murah banget kan?

0 Komentar