Kamu Jerawatan? Gak Perlu Khawatir! Sini Cek Produk dari Sariayu yang Ampuh Mengatasi Kulit Berjerawat rawat

Produk dari Sariayu
Produk dari Sariayu yang ampuh atasi jerawat ( foto : SARIAYU)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Ada gak ya produk dari Sariayu yang bisa mengatasi kulit berjerawat? Kulit berminyak bisa menjadi awal munculnya jerawat. Lalu bagaimana dengan mereka yang sudah memiliki masalah kulit berjerawat?

So, Kamu bisa dapatkan produk dari Sariayu yang sangat ampuh mengatasi kulit yang berjerawat.

  1. Sariayu Sabun Jerawat Berjudul Acne Soap, produk ini merupakan pembersih wajah yang sudah terbukti ampuh merawat kulit berjerawat. Sariayu juga menjual “Facial Foam Acne” untuk kulit berjerawat, namun perbedaannya terletak pada bentuk sabun padatnya.

Mengandung ekstrak daun sirih yang efektif merawat kulit berjerawat dan membantu regenerasi kulit secara optimal. Kini ciwi-ciwi tidak perlu lagi bingung mencari sabun yang tepat untuk kulit berjerawat.

Apakah kamu pernah berpikir jika jerawat tidak dapat disembuhkan dengan masker? Kali ini Sariayu mengeluarkan produk berjenis masker yang efektif untuk kulit berjerawat. Tentu berbeda dengan sabun untuk jerawat. Ya, masker ini tidak bisa digunakan setiap hari, cukup gunakan 2-3 kali seminggu.

Baca Juga:Wow!! Dijamin Kulit Putih Cerah Alami, Yuk Pakai Sariayu White Langsat, Jamin Gak Nyesel DehIni Lho 4 Manfaat Makan Kacang Bisa Membuat Kulit Lebih Sehat dan Cerah

Menurut penggunanya, produk ini juga bekerja dengan baik untuk kulit berminyak, dan tidak ada lagi jerawat di wajah mereka. Setelah digunakan, kamu akan merasakan hasil terbaik yang kamu ketahui dan sukai.

Jerawat biasanya menyebabkan kulit kasar, tetapi produk ini menghaluskan kulit dan menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan tuntas.

  1. Sariayu White Aromatic Cleanser All-in-One (Normal to Oily)

Produk dari Sariayu berikutnya adalah Sariayu White Aromatic All-in-One Cleanser. Produk ini merupakan pembersih berbentuk toner yang terbukti ampuh mengatasi jerawat dan kulit berminyak. Dikemas cantik dalam kemasan botol berwarna biru, produk ini mampu memaksimalkan pengangkatan sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di pori-pori wajah kamu. Produk ini dapat digunakan setiap hari sebagai pembersih atau penghapus makeup.

Mengandung Minyak Mawar, vitamin C, AHA, dan Ekstrak Jeruk Nipis untuk memaksimalkan warna kulit yang tidak merata.

  1. Sariayu Intensive Acne Care
0 Komentar