Wow!! Dijamin Kulit Putih Cerah Alami, Yuk Pakai Sariayu White Langsat, Jamin Gak Nyesel Deh

Sariayu White Langsat
Sariayu White Langsat, jadikan kulit kamu bersih dan bercahaya (foto : SARIAYU)
0 Komentar

Radarpekalongan.idSariayu White Langsat bisa menjadi produk pilihan jika kamu menginginkan kulit putih cerah alami.

Mendapatkan kulit putih biasanya membutuhkan rutinitas perawatan kulit yang membantu keseluruhan prosesnya. Sariayu White langsat merupakan rangkaian skin care whitening agent yang memutihkan kulit tanpa mengubah warna alaminya. Sariayu White Langsat mengandung buah langsat dan bunga kembang sepatu tidak hanya mencerahkan dan menghidrasi kulit, tetapi SPF 15 melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.

Berikut rangkain produk Sariayu White Langsat

  1. Olive White Sariayu Face Foam Olive White
  2. Sariayu Face Foam ini memiliki formula yang sangat ringan dan dapat digunakan sehari-hari. Mengandung partikel exfoliating yang dapat mengangkat sel kulit mati. Busa wajah ini sangat bagus untuk semua jenis kulit dan membuat kulit saya sangat lembut dan putih setelah menggunakannya. Face foam ini tersedia dengan harga Rp 15.000
  3. Scrub wajah

Setelah mengoleskan facial foam, menggunakan scrub wajah dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan kulit wajah kamu. Butiran scrub Sariayu Zaitun Putih mencerahkan kulit. Namun, penggunaan sehari-hari tidak dianjurkan. Tersedia minimal seminggu sekali. Face scrub ini bisa dibeli dengan harga Rp 26.000

Baca Juga:Ini Lho 4 Manfaat Makan Kacang Bisa Membuat Kulit Lebih Sehat dan CerahTahukah Kamu Manfaat Daun Pepaya untuk Kesehatan? Yuk Simak Penjelasannya!

  1. Sariayu Peel of Mask

Sariayu Peel of Mask adalah masker yang bisa dikelupas. Masker ini bisa digunakan setelah scrub wajah. Tujuannya untuk melembabkan wajah. Dengan pemakaian teratur, masker ini dapat mencerahkan kulit. Sariayu Peeling Mask bisa dibeli seharga Rp 24.000.

  1. Pelembab Pelembap memiliki efek melembapkan pada kulit. Krim pelembab sariayu putih langsat mengandung SPF 15, vitamin C dan provitamin B5 untuk mencerahkan kulit dan melindungi dari sinar matahari langsung. Gunakan pelembab ini dua kali sehari untuk mendapatkan kulit yang putih berseri. Dengan harga 17.000 rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan krim pelembab sariyu fair white.
  2. Krim malam

Selain pelembab, kamu juga membutuhkan krim malam untuk mencerahkan kulit secara optimal. Apalagi saat sedang istirahat, kulit menyerap vitamin lebih cepat dibandingkan saat sedang berolahraga.

0 Komentar