Inilah 5 Produk Terbaru dari Y.O.U Jangan Sampai Ketinggalan Koleksinya ya!

Produk terbaru dari Y.O.U
Inilah produk terbaru dari Y.O.U ( foto : Shopee)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Ada produk terbaru dari Y.O.U lho! Kamu pernah dengar branding Y.O.U? Nah bagi kamu yang menyukai brand tersebut, ada produk terbaru dari Y.O.U yang wajib kamu punya lho.

Brand lokal Y.O.U yang selalu menghadirkan produk kecantikan yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia.

Brand Y.O.U baru-baru ini merilis 5 produk baru yang tidak boleh kamu lewatkan.

Baca Juga:Masuk Kerja Pertama Pengen Tampil Sempurna? Gak Perlu Bingung! Nih 5 Tips Riasan Kantor untuk Hari Pertama Bekerja Agar Kamu Terlihat Cantik dan ProfesionalKamu Jerawatan? Gak Perlu Khawatir! Sini Cek Produk dari Sariayu yang Ampuh Mengatasi Kulit Berjerawat rawat

Mengutip dari toko resminya, Radarpekalongan.id menghimpun informasi produk terbaru dari Y.O.U sebagai berikut:

  1. Y.O.U Cloud Touch Blurring Skin Tint. Pilihan pertama kami dari Y.O.U adalah Cloud Touch Blurring Skin Tint. Sangat baru! Karena produk ini baru saja dirilis, ternyata masih menjadi barang yang terlaris #1 di Shopee.

Y.O.U Cloud Touch Blurring Skin Tint adalah alas bedak cair ringan yang bekerja dengan perawatan kulit untuk hasil matte alami.

Selain itu, foundation ini diperkaya dengan ekstrak ceramides dan centella asiatica untuk membuat kulit wajah kamu lebih halus.

Manfaat Y.O.U Cloud Touch Blurring Skin Tint adalah makeup 24 jam, formula tahan lama yang mengontrol sebum berlebih, bebas gumpalan, dan formula tahan pudar.

Selain itu, Breath Comfort Skin memberikan perlindungan yang mudah meleleh dan menciptakan efek kulit kedua dengan rasa ringan sepanjang hari.

Y.O.U Cloud Touch Blurring Skin Tint menciptakan kulit mulus dan menyembunyikan pori-pori serta ketidaksempurnaan wajah.

Dengan 6 warna alas bedak yang dapat disesuaikan dengan warna kulit, kamu tidak perlu bingung memilih yang mana.

Y.O.U Cloud Touch Blurring Skin Tint dibanderol dengan harga sekitar Rp121.500.

Baca Juga:Wow!! Dijamin Kulit Putih Cerah Alami, Yuk Pakai Sariayu White Langsat, Jamin Gak Nyesel DehIni Lho 4 Manfaat Makan Kacang Bisa Membuat Kulit Lebih Sehat dan Cerah

  1. Y.O.U Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt

Produk Y.OU terbaru berikutnya yang saya rekomendasikan adalah Y.O.U Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt

Y.O.U Gentle Clean! Deep Cleansing Balm-Cocomelt adalah balsem pembersih mutakhir yang diresapi dengan minyak kelapa alami yang menutrisi kulit dan dengan lembut melarutkan serta menghilangkan riasan, kotoran, dan sebum berlebih tanpa meninggalkan residu.

0 Komentar