Inilah 5 Produk Terbaru dari Y.O.U Jangan Sampai Ketinggalan Koleksinya ya!

Produk terbaru dari Y.O.U
Inilah produk terbaru dari Y.O.U ( foto : Shopee)
0 Komentar

Y.O.U Gentle Clean! Deep Cleansing Balm Coco Melt dilaporkan efektif mengangkat kotoran dan makeup dari wajah dalam 15 detik dengan formulanya yang lembut.

Juga termasuk formula pelembab dan nutrisi kulit yang mengandung bahan-bahan alami seperti minyak kelapa alami, ekstrak centella asiatica, vitamin E, minyak biji jojoba, minyak buah zaitun, minyak padang rumput, minyak biji bunga matahari dan vitamin B5.

Akhirnya Y.O.U Gentle Clean! Deep cleansing balm Coco Melt tidak terlalu lengket dan mengiritasi kulit, serta memiliki tekstur halus yang tidak menyatu dengan kulit.

Baca Juga:Masuk Kerja Pertama Pengen Tampil Sempurna? Gak Perlu Bingung! Nih 5 Tips Riasan Kantor untuk Hari Pertama Bekerja Agar Kamu Terlihat Cantik dan ProfesionalKamu Jerawatan? Gak Perlu Khawatir! Sini Cek Produk dari Sariayu yang Ampuh Mengatasi Kulit Berjerawat rawat

Dengan harga ini Y.O.U Gentle Clean!Deep Cleansing Balm Coco Melt harganya sekitar Rp54.500.

  1. Y.O.U Desert Rose Matte Lipstick

Produk terbaru dari Y.O.U selanjutnya adalah Desert Rose Matte Lipstick.Y.O.U Desert Rose Matte Lipstick adalah lipstik matte yang diformulasikan khusus untuk membuat bibir kamu terlihat cantik dalam sekali sapuan. Lipstik ini menampilkan beberapa formulasi utama. Yang pertama adalah Supreme Matte Finish, yang memberikan hasil akhir matte yang nyaman pada bibir.

Itu juga dilengkapi dengan Formula Pigmen Kaya, warna intens dengan pigmentasi tinggi.Pigmen kaya, warna intens dengan pigmentasi tinggi.

Selain itu, Y.O.U Desert Rose Matte Lipstick mengandung formula pelembap dalam yang secara efektif melembapkan bibir.

Y.O.U Desert Rose Matte Lipstick hadir dalam 5 warna: 01 Kelly, 02 Hazel, 03 Kara, 04 Coco, dan 08 Midnight.

Jika tertarik, kamu bisa membeli produk terbaru dari Y.O.U yaitu Y.O.U Desert Rose Matte Lipstick seharga Rp 90.000.

  1. Y.O.U Colorland Art Shaping Brow Pomade

Produk terbaru dari Y.O.U yang menjadi rekomendasi keempat dari Y.O.U adalah “Colorland Art Shaping Brow Pomade”.Y.O.U Colorland Art Shaping Brow Pomade adalah riasan alis trendi untuk wanita dengan formula terkini.

0 Komentar