Inilah 5 Produk Terbaru dari Y.O.U Jangan Sampai Ketinggalan Koleksinya ya!

Produk terbaru dari Y.O.U
Inilah produk terbaru dari Y.O.U ( foto : Shopee)
0 Komentar

Produk ini memiliki beberapa keunggulan.

Yang pertama adalah formula tahan lama yang menghasilkan alis tahan air, tahan pudar, dan tahan keringat.

Plus, ada formula alis penuh alami yang dengan mudah mengisi alis kamu untuk hasil akhir yang lebih tebal dan alami.

Y.O.U Colorland Art Shaping Brow Pomade juga memiliki tekstur halus yang sempurna dan menawarkan sapuan yang mudah untuk dibaurkan dan mengisi alis kamu. Produk terbaru dari Y.O.U ini tersedia dalam 3 warna: BR01 Natural Brown, BR02 Ash Brown, dan BR03 Dark Brown. Y.O.U Colorland Art Shaping Brow Pomade sendiri harganya sekitar Rp55.000.

Baca Juga:Masuk Kerja Pertama Pengen Tampil Sempurna? Gak Perlu Bingung! Nih 5 Tips Riasan Kantor untuk Hari Pertama Bekerja Agar Kamu Terlihat Cantik dan ProfesionalKamu Jerawatan? Gak Perlu Khawatir! Sini Cek Produk dari Sariayu yang Ampuh Mengatasi Kulit Berjerawat rawat

  1. Y.O.U Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen SPF 50+ PA++++

Rekomendasi produk terbaru dari Y.O.U yang terakhir dan juga wajib banget untuk kamu coba adalah Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen SPF 50+ PA++++.

Y.O.U Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen SPF 50+ PA++++ merupakan sunscreen dengan 8X lapisan pelindung: UVA + UVB + BL + IR + anti-pollution + anti photoaging + dehidrasi + kulit kusam.

Sunscreen ini bisa disebut Natural Sunscreen karena mengandung 3 bahan natural seperti (Tahanaka Extract, Moringa Seed Extract, Buddleja Officinalis Flower Extract) yang cocok untuk kulit sensitive dan berjerawat.

Mengandung Ectoin dikombinasikan Moringa Seed Extract membantu mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari, antioksidan, dan anti polusi, sunscreen ini ampuh untuk bantu memperkuat Barrier Kulit

Sangat nyaman digunakan, karena sunscreen terbaru dari Y.O.U hadir dengan Watery Texture, mudah di blend, tekstur yang ringan dan tidak lengket, menjadikan sunscreen mudah dibersihkan dengan pembersih biasa.

Soal harga produk terbaru dari Y.O.U Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen SPF 50+ PA++++ dibanderol sekitar Rp 99.000.(*)

0 Komentar