Masuk Kerja Pertama Pengen Tampil Sempurna? Gak Perlu Bingung! Nih 5 Tips Riasan Kantor untuk Hari Pertama Bekerja Agar Kamu Terlihat Cantik dan Profesional

Riasan Kantor untuk hari pertama bekerja
Ini dia tips riasan Kantor untuk hari pertama bekerja ( foto : freepik.com)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Bagaimana tips riasan Kantor untuk hari pertama bekerja? Kesan pertama sangat menentukan, nah terinspirasi dari hal tersebut Radarpekalongan.id memiliki tips riasan kantor untuk hari pertama Bekerja. Hal itu tentunya bisa membantu kamu agar tidak gugup dalam menghadapi moment mendebarkan ini.

Setiap orang tentunya ingin memberikan kesan yang baik di hari pertamanya bekerja. Jadi ingatlah bahwa kehadiran kamu pada hari ini akan sangat meningkatkan penilaian orang di tempat kerja, termasuk atasan kamu.

Jadi, tampillah dengan berpakaian rapi untuk memberikan ‘tampilan profesional’ dan pastikan kamu terlihat cantik dengan riasan natural.

Baca Juga:Kamu Jerawatan? Gak Perlu Khawatir! Sini Cek Produk dari Sariayu yang Ampuh Mengatasi Kulit Berjerawat rawatWow!! Dijamin Kulit Putih Cerah Alami, Yuk Pakai Sariayu White Langsat, Jamin Gak Nyesel Deh

Ikuti tips riasan kantor untuk hari pertama bekerja berikut untuk membantu kamu merias wajah di moment spesial ini.

  1. Lakukan Basic Skincare

Tips riasan kantor untuk hari pertama bekerja adalah lakukan basic skincare. Pertama untuk tampil cantik di hari pertama kerja adalah dengan memulai gunakan basic skincare.Perlu diingat bahwa penggunaan metode perawatan kulit yang benar dapat memengaruhi hasil riasan kamu.

Oleh karena itu, sebelum merias wajah, setidaknya gunakan toner, serum, dan pelembab terlebih dahulu.

Dengan perawatan kulit, riasan wajah kamu juga akan semakin sempurna.

  1. Pilih alas bedak untuk riasan dasar Banyak wanita kini memilih cushion untuk meratakan warna kulit wajah mereka.Cushion merupakan makeup base yang mengandung bahan skincare, sehingga tidak hanya hasil akhir yang terlihat flawless, namun kulit pun terlihat ternutrisi dengan baik.

Kamu bisa memilih produk bantal yang sesuai dengan warna kulit kamu.

Jika kamu sudah menggunakan cushion, kamu tidak membutuhkan foundation karena hanya berfungsi sebagai cushion saja.

  1. Gunakan pensil alis atau brow color

Kemudian gunakan pensil alis atau brow color. Jika kamu merasa alis kamu awalnya tebal, coba rapikan dengan alis tipis.Namun, jika kamu memiliki alis yang tipis, sebaiknya sempurnakan riasan kamu dengan pensil alis atau pewarna alis.

0 Komentar