Masuk Kerja Pertama Pengen Tampil Sempurna? Gak Perlu Bingung! Nih 5 Tips Riasan Kantor untuk Hari Pertama Bekerja Agar Kamu Terlihat Cantik dan Profesional

Riasan Kantor untuk hari pertama bekerja
Ini dia tips riasan Kantor untuk hari pertama bekerja ( foto : freepik.com)
0 Komentar

  1. Percantik bulu mata dengan maskara
  2. Beralih ke maskara untuk tips riasan cantik yang tidak terlihat berlebihan.Dengan maskara, kamu membutuhkan bulu mata palsu dan bukan bulu mata yang mencolok, sehingga tampilan makeup yang cantik dan flawless tentu akan lebih terlihat.Untuk hasil yang tahan lama, sebaiknya pilih maskara dengan formula keriting yang tahan air dan noda. Ini membuat mata bengkak bahkan saat terkena air dan keringat.Jika kamu tidak memiliki jenis bulu mata yang sama, kamu bisa merawatnya dengan serum bulu mata khusus. Ada banyak pilihan di pasaran saat ini.
  3. Jangan lupakan lipstik kamu

Untuk menyelesaikan riasan kantor untuk hari pertama bekerja, jangan sampai bibir terlihat pucat karena tidak memakai lipstik. Kamu bisa menggunakan lip mate bernuansa nude atau coral agar hasilnya tidak terlalu strong.Lipstik berwarna coral masih digandrungi banyak orang.

Coral juga menjadi salah satu warna lipstik paling populer untuk makeup ala Korea.Itulah 5 tips cara memakai make up dan pergi ke kantor di hari pertama kerja.

Usahakan untuk bisa memberikan “kesan profesional”. Namun, kamu bisa tampil sebagai anti-maskulin.(*)

0 Komentar