Bagaimana Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang? Yuk Simak 5 Tips Manjur yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Modal Gratisan Bikin Cantik Natural

cara memutihkan wajah dengan susu beruang
Cuma pakai susu beruang wajah bisa putih permanen lho (Youtube : Mama Rezky)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu bahwa ada cara memutihkan wajah dengan susu beruang? Ternyata tak hanya sangat bagus untuk kesehatan tubuh saja, tetapi susu beruang juga mampu memutihkan wajah kamu secara lebih optimal.

Siapa yang tidak tahu akan manfaat susu bagi kesehatan? Susu yang sangat baik untuk pertumbuhan dan juga kebugaran tubuh. Dari beberapa susu murni yang berada di sekitar kita, ternyata susu beruang lah yang menjadi primadona bagi kecantikan dan juga kesehatan kulit.

Susu beruang atau susu bear brand ini ternyata selain sehat untuk dikonsumsi, juga sangat baik untuk digunakan sebagai perawatan kulit wajah. beragam manfaat yang dihasilkan dari susu beruang yakni salah satunya dapat membuat kulit kamu menjadi jauh lebih halus dan juga lembab, menghilangkan serta menyamarkan jerawat, serta dapat mencerahkan dan juga mengencangkan kulit.

Baca Juga:Bikin Wajah Mulus dengan 4 Cara Menutup Pori-Pori Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Wujudkan Cantik Natural dengan Modal GratisanSelain Manjur Bikin Pori-Pori Wajah Kecil, Ini 5 Manfaat Air Es untuk Wajah yang Bikin Kamu Ga Jadi Beli Skincare

Hal ini dikarenakan susu beruang yang mempunyai beragam manfaat untuk kesehatan karena beragam kandungan nutrisi didalamnya seperti halnya vitamin A,C,D,B2,B6, dan B12. Vitamin B6 ini memiliki khasiat untuk dapat melembabkan kulit, sedangkan vitamin B6 ini memiliki khasiat dalam melembabkan kulit, sedangkan untuk vitamin D memiliki khasiat untuk membuat kulit kamu jadi jauh lebih kencang.

Cara memutihkan wajah dengan susu beruang

1. Menggunakan susu beruang murni tanpa adanya campuran

Cara memutihkan wajah dengan susu beruang yang pertama sangatlah mudah yakni kamu hanya membutuhkan 1 kaleng susu beruang tawar dan kapas. Langkah yang pertama yakni kamu dapat menuangkan susu beruang sedikit saja. Kemudian kamu dapat merendam kapas di dalam susu beruang tersebut.

Jika sudah maka tunggulah beberapa sa, lalu oleskan ke wajah kamu secara merata. Dimakan masker susu beruang murni tersbeut selama kurang lebih 10 hingga 15 menit.setelah itu kamu dapat membilas wajah menggunakan air yang bersih.

2. Menggunakan susu beruang dan tepung beras

0 Komentar