Bagaimana Tips Manjur Bikin Wajah Mulus Permanen? Ini 5 Khasiat Lemon untuk Wajah, Sekali Pakai Langsung Glowing dan Cerah Selamanya

khasiat lemon untuk wajah
Berbagai macam khasiat lemon untuk wajah (Youtube : Skincare Tv)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Beragam khasiat lemon untuk wajah ini sebenarnya sudah terkenal sejak lama. Khasiat lemon ternyata tak hanya mampu menyegarkan tenggorokan ataupun melepas dahaga saja. Tetapi lemon juga sebagai antioksidan yang sangat baik.

Buah lemon ini ternyata sangat bermanfaat untuk dapat menunjang kecantikan wajah termasuk halnya mencegah penuaan dini pada kulit, mampu membantu menghilangkan jerawat sampai membuat kulit wajah kamu jadi jauh lebih cerah.

Buah yang memiliki ciri khas rasa asam dan kaya akan kandungan Vtamin C ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh. buah lemon seringkali dijadikan sebagai minuman segar ataupun penguat rasa pada beberapa olahan masakan dan juga kue.

Baca Juga:Bagaimana Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Beruang? Yuk Simak 5 Tips Manjur yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Modal Gratisan Bikin Cantik NaturalBikin Wajah Mulus dengan 4 Cara Menutup Pori-Pori Wajah yang Masih Jarang Diketahui Banyak Orang, Wujudkan Cantik Natural dengan Modal Gratisan

Tetapi khasiat lemon tak sebatas pada hal itu, karena buah lemon juga dipercaya mempunyai beragam khasiat yang sangat bagus untuk kecantikan wajah. hal inilah mengapa ekstrak buah lemon ini seringkali digunakan pada beragam produk pembersih muka, cream yang memiliki fungsi sebagai anti penuan pada kulti, hingga masker wajah alami.

Khasiat lemon untuk wajah

1. Menyamarkan bekas jerawat

Salah satu khasiat lemon untuk wajah yakni mampu menyamarkan bekas jerawat. Hal ini dipengaruhi oleh kandungan AHA atau yang memiliki kepanjangan alpha hydroxy acid yang terkandung dalam lemon.

Air perasan lemon ini mengandung asam sitrat yang bersifat sebagai eksfolian. Kandungan ini mampu melepaskan sisa-sisal sel kulit mati. Dengan begiut, maka bekas jerawat yang merupakan sel kulit yang tusak dapat cepat terganti dengan sel kulit yang baru.

Cara memudarkan bekas jerawat dengan lemon sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengusapkan langsung buah lemon pada wajah dan biarkanlah selama kurang lebih 10 menit. Lakukanlah cara iji secara rutin dan konsisten hingga bekas jerawat di wajah kamu benar-benar hilang.

2. Membantu mencegah penuaan dini

Khasiat lemon untuk wajah selanjutnya yakni mampu membantu mencegah penuaan dini. Khasiat lemon untuk wajah satu ini yakni dengan cara melindungi kulit kamu dari keriput halus yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

0 Komentar