6 Lip Cream Lokal Terbaik, Tahan Lama Cocok Dipakai untuk Beraktivitas Seharian

lip cream lokal terbaik
ilustrasi lip cream lokal terbaik/lazada
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu jenis produk pewarna bibir yang laku di pasaran adalah lip cream. Dengan teksturnya yang lembut serta berbagai variasi pilihan warna, lip cream bisa membuat penampilan tampak lebih segar dan bersemangat.

Tidak harus membeli produk luar untuk mendapatkan lip cream yang bagus, ada lip cream lokal terbaik yang bisa kamu jadikan andalan make up sehari-hari. Jangan khawatir dengan kualitasnya, brand lokal ini juga tidak kalah dengan merk internasional.

Rekomendasi Lip Cream Lokal Terbaik yang Tahan Lama

Berikut beberapa rekomendasi lip cream lokal terbaik dengan berbagai pilihan warna yang bisa kamu dapatkan:

1. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

ilustrasi produk/shopee

Baca Juga:Ternyata Begini 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Minyak Zaitun, Gampang Banget!Nggak Ribet Kok, Ini Cara Merawat Kulit Berminyak Agar Tetap Sehat, Bersih dan Tidak Menyebabkan Jerawat, Ikuti 7 Tipsnya

Lip cream lokal terbaik yang pertama, ada dari Make Over. Produk tersebut memiliki 12 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone kamu dan juga suasana yang akan kamu hadiri.

Sesuai dengan namanya, Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream bisa bertahan bahkan hingga 14 jam. Lip cream ini juga dibuat dengan Teknologi 3D-Pigment Lock dan formula transferproof. Jadi kamu bisa memakainya dengan percaya diri dalam waktu lama.

Dengan ukuran 7 gram, lip cream dari Make Over ini dibanderol dengan harga kisaran 83 sampai 106 ribu.

2. YOU The Gold One New Rouge Satin Lip Cream

Bisa dibilang, lip cream yang satu ini memberikan hasil akhir yang unik. Yaitu berupa satin yang memberikan kilau seperti gloss tapi juga kesan matte. Kamu bingung? Coba saja!

Hal ini karena di dalamnya terdapat kandungan minyak kelapa, minyak biji bunga matahari, ekstrak minyak jojoba dengan pigmen tinggi. Salah satu lip cream lokal terbaik ini dibanderol dengan harga kisaran 51 sampai 85 ribu dan ada 18 pilihan warna.

3. Pixy Lip Cream

ilustrasi produk/lazada

Rekomendasi lip cream lokal terbaik selanjutnya ada Picy Lip Cream. Dengan 18 pilihan warnanya, Pixy Lip Cream hanya dibanderol dengan harga kisaran 39 ribu sampai 63 ribu saja.

0 Komentar