Inilah 3 Resep Wajah Glowing dr. Zaidul Akbar, Awet Muda Tanpa Bahan Kimia, Modal Gratisan Pakai Bumbu Dapur

resep wajah glowing dr. zaidul akbar
Inilah 3 Resep Wajah Glowing dr. Zaidul Akbar, Awet Muda Tanpa Bahan Kimia, Modal Gratisan Pakai Bumbu Dapur. (YouTube.com/ Assabil Channel)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu tengah mencari cara tampil awet muda tanpa bahan kimia? Jika iya, maka resep wajah glowing dr. Zaidul Akbar sangat tepat untuk kamu. 

Memiliki penampilan kulit yang mulus dan menawan tentu menjadi impian semua orang. Akhirnya, banyak yang memilih menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan penampilan terbaik. Namun, bagi yang tidak memiliki dana mencoba menggunakan bahan alami bukanlah hal yang salah. Justru dengan menggunakan bahan alami kulit menjadi lebih sehat dan terawat. 

Namun, tak banyak yang tahu caranya. Bagi kamu yang juga merasakan hal yang serupa, kamu wajib nih ikuti resep wajah glowing dr. Zaidul Akbar yang dijamin aman dan bebas dari bahan kimia. Simak sampai akhir, ya bestie!

Baca Juga:Ini Tips Awet Muda! Cukup Gunakan Air Mawar Viva Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib CobaBagaimana Cara Membuat Wajah Glowing dengan Lidah Buaya? Ternyata, Ini 4 Tips yang Paling Manjur!

Resep Wajah Glowing dr. Zaidul Akbar

Membahas dr. Zidul Akbar tentu akan berkaitan dengan penggunaan bahan alami. Sebab, dokter herbal satu ini banyak mengampanyekan penggunaan bahan alami untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan maupun kecantikan. Lalu, apa aja sih resep wajah glowing dr. Zaidul Akbar?

1. Konsumsi Jus Kurma dengan Tempe

Urutan pertama resep wajah glowing dr. Zaidul Akbar adalah dengan mengkonsumsi jus kurma yang dicampur bersama tempe. Emangnya bisa? 

Tentu saja bisa dong! Tempe dan kurma merupakan dua bahan alami yang lekat dengan kehidupan masyarakat. Manfaat baik dari keduanya pun yang memuat bahan ini biasa digunakan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi. Namun, tak banyak yang mengetahui ketika dikombinasikan dapat menghasilkan khasiat yang luar biasa. 

Tempe sendiri bahkan sering disebut memiliki kandungan baik yang setara dengan daging merah. Sedangkan kurma yang merupakan buah favorit Rasulullah memiliki banyak manfaat yang dikenal dapat menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Selain itu, ada juga kandungan prebiotik yang mampu membuat wajah senantiasa glowing. 

Kamu bisa membuat kedua bahan ini sebagai jus yang diminum tiap pagi hari. Namun, jika tidak suka dengan jus ini kamu bisa mengkonsumsi langsung kurma dalam jumlah ganjil dan tempe yang sudah direbus. 

0 Komentar