Inilah 3 Resep Wajah Glowing dr. Zaidul Akbar, Awet Muda Tanpa Bahan Kimia, Modal Gratisan Pakai Bumbu Dapur

resep wajah glowing dr. zaidul akbar
Inilah 3 Resep Wajah Glowing dr. Zaidul Akbar, Awet Muda Tanpa Bahan Kimia, Modal Gratisan Pakai Bumbu Dapur. (YouTube.com/ Assabil Channel)
0 Komentar

2. Kombinasikan Teh Rempah bersama Kacang

Berikutnya resep wajah glowing dr. Zaidul Akbar bisa dengan mengkombinasikan teh rempah bersama kacang. Kedua bahan ini ternyata mampu menghasilkan wajah glowing yang kamu idam-idamkan. 

Namun, untuk membuat resep ini kamu perlu menyiapkan bahan lain. Beberapa diantaranya seperti jahe, kayu manis, dan kunyit. Gunakan takaran secukupnya hingga dirasa pas. Jika sudah kamu bisa menyeduhkan cukup dengan air panas. Biarkan mengendap dan suhu berubah suam-suam kuku. Jika sudah kamu bisa meminumnya segera. 

Kamu juga dapat mengkonsumsi kacang almond saat menikmati minuman ini. Sebagai informasi, kacang almond merupakan jenis terbaik yang memiliki beragam kandungan dan manfaat bagi tubuh. Disarankan kamu mengkonsumsinya dalam jumlah tujuh butir tiap harinya. Dijamin tak hanya wajah menjadi glowing namun juga bebas dari penyakit jantung. Menarik, bukan?

Baca Juga:Ini Tips Awet Muda! Cukup Gunakan Air Mawar Viva Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib CobaBagaimana Cara Membuat Wajah Glowing dengan Lidah Buaya? Ternyata, Ini 4 Tips yang Paling Manjur!

3. Gunakan Masker dari Bahan Alami

Resep wajah glowing dr. Zaidul Akbar yang terakhir adalah dengan menggunakan masker yang berasal dari bahan alami. Mungkin kamu sudah sering mendengar tips ini, namun jarang dipraktikkan bukan?Padahal tips ini sangat baik untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit. Selain menutrisinya dari dalam tubuh misalnya melalui minuman maupun makanan yang sehat, kamu juga perlu merawatnya dari bagian kulit terluar. 

Kelebihan dari masker alami adalah lebih murah, bahan mudah ditemukan dan bebas dari efek samping. Jika kamu ingin mencobanya semua bahan ada di dapur lho. Pertama, kamu perlu menyiapkan bahannya seperti air mawar dan tepung beras. 

Kemudian, campurkan 2 sendok tepung beras dan 1 sendok air mawar. Selanjutnya, masukkan semua bahan ke dalam mangkuk dan aduk hingga rata.  Tahap berikutnya, kamu bisa mengoleskan masker ke seluruh bagian wajah dengan merata. 

Jika sudah kamu perlu membiarkannya meresap dan mengering. Terakhir, jangan lupa bilas menggunakan air bersih hingga tidak ada sisa masker yang tertinggal di wajahmu. Lakukan dengan rutin supaya hasilnya terasa maksimal. Semoga resep wajah glowing dr. Zaidul Akbar  ini berhasil dan selamat mencoba, bestie! (*)

0 Komentar