Inilah 7 Produk Wardah Terbaik, Halal dan Aman Dipakai Agar Tampil Manawan!

produk Wardah terbaik
ilustrasi produk Wardah terbaik/blibli
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sudah ada sejak 1995, ada berbagai produk Wardah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menunjang penampilan. Brand ini cukup terkenal dan merupakan produk lokal, lho.

Dengan label halal yang selalu menjadi ciri khasnya, ada berbagai produk skincare dan kosmetik yang Wardah luncurkan. Mulai dari serum, toner, facial wash, cream, sunscreen, micellar water, moisturezer, face mist, lip cream, dan lipstick.

Bisa dibilang, sebagian kebutuhan skincare dan kosmetikmu bisa dilengkapi oleh Wardah. Selain aman dan ada berbagai varian, keunggulan Wardah juga termasuk harganya. Brand ini mematok produknya dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga:5 Merk Lip Balm Terbaik, Bikin Bibir Lembap Anti KekeringanPakai Deodorant Ketiak Jadi Hitam? Ini 6 Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami, Ambil di Dapur Aja!

Daftar Produk Wardah Terbaik

Agar kamu tidak kebingungan memilih berbagai varian produk Wardah, berikut daftar produk Wardah terbaik yang bisa dijadikan rekomendasi.

1. Wardah Intense Matte Lipstick

ilustrasi produk/tokopedia

Yang pertama, ada produk Wardah terbaik lipstick. Perona bibir ini berupa lipstik sederhana dengan bentuk putar. Bisa digunakan dengan mudah dan juga memberikan kelembapan di bibir. Ada berbagai pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone kamu.

Lipstick ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, kisaran 21 sampai 49 ribu saja.

2. Wardah DD Cream

Berikutnya ada Wardah DD Cream sebagai produk Wardah terbaik. Produk ini merupakan gabungan antara SPF, pelembap dan Hi-Grade Vitamin C. Jadi coverage yang diberikan DD cream lebih tinggi dan membuatmu bisa menutupi kulit yang bermasalah dengan sempurna.

Selain beberapa kandungan tadi, produk ini juga mengandung antioksidan sehingga bisa membantu menghambat munculnya tanda penuaan sekaligus mencerahkan wajah. Produk Wardah terbaik ini dijual dengan harga kisaran 25 sampai 31 ribu.

3. Wardah Exclusive Eyeshadow Palette

ilustrasi produk/wardah

Eyeshadow dari Wardah ini bisa kamu dapatkan sekaligus dengan 8 warna bernuansa nude. Kemasannya juga sudah dilengkapi dengan kaca dan aplikator, dan hanya dibanderol dengan harga kisaran 80 sampai 100 ribu saja.

Formula yang ada pada produk Wardah terbaik ini juga lembut. Jadi, eyeshadow mudah diaplikasikan di kelopak mata. Warnanya juga pigmented dan hidup, yang pasti tahan lama dan tidak mudah luntur.

0 Komentar