Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dengan Cepat! Simak, 5 Rahasianya

cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dengan cepat
Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dengan Cepat! Simak, 5 Rahasianya. (YouTube.com/ Wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu tengah mencari tips cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dengan cepat? Jika iya, maka pembahasan kali ini sangat tepat untuk kamu. 

Wajah yang lebih cerah, mulus dan sehat tentu menjadi impian semua orang. Sayangnya, tak semua orang mengetahui tips dan cara yang terbaik. Jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya mampu mengatasi masalah ini dengan mudah. Sebab, tingginya kandungan vitamin C di dalamnya mampu membantu mencerahkan wajah dengan maksimal. 

Namun, bagi pemilik kulit sensitif disarankan untuk mencoba tes kepekaan terlebih dahulu. Cukup dengan mengoleskan air perasannya ke bagian kulit seperti siku. Kemudian, diamkan selama 24 jam. Jika tidak ada reaksi, berarti kamu tidak memiliki alergi apapun. 

Baca Juga:Tanpa Deodoran! Ini 5 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Super AmpuhTanpa Olahraga! Ini 5 Cara Mengecilkan Perut dalam 2 Hari yang Aman dan Mudah

Lalu, bagaimana ya tips aman dan cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang cepat? Yuk, ikuti 5 langkah berikut ini sampai akhir ya!

Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dengan Cepat

1. Gunakan Perasan Air Jeruk Nipis

Tips pertama cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang cepat adalah dengan menggunakan perasan air jeruk nipis. Namun, kamu perlu menggunakan perasa air yang masih segar. Bisa juga pilih buah yang bersih dan baru. 

Buah satu ini dapat dijadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan wajah. Tak hanya itu, masalah sel kulit mati yang menumpuk juga dengan mudah biasa diatasi. Sehingga, seluruh sisa riasan, kotoran maupun komedo yang menumpuk bisa dibersihkan dengan maksimal. Kamu pun tampil glowing dan menawan.

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Pertama, siapkan dua buah jeruk nipis ukuran sedang. Kemudian potong buah menjadi dua bagian. Selanjutnya, kamu bisa  memeras hingga mengeluarkan sari airnya, Jika sudah, kamu dapat mengoleskan ramuan tersebut ke wajah dengan merata. 

Biarkan kandungannya meresap selam 20 menit ke depan. Jika sudah. Kamu bisa membilasnya dengan air bersih. Bisa juga melengkapi perawatan ini dengan menggunakan pelembap ya supaya kulit senantiasa terhidrasi. 

0 Komentar