Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dengan Cepat! Simak, 5 Rahasianya

cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dengan cepat
Tips Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis dengan Cepat! Simak, 5 Rahasianya. (YouTube.com/ Wulanhusna)
0 Komentar

2. Tambahkan Putih Telur

Adapula cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang cepat cukup dengan menambahkan putih telur. Namun, disarankan menggunakan putih telur yang segar dari ayam kampung. Dijamin, kedua bahan ini dapat memberikan efek kulit yang glowing dengan cepat. 

Sebagai informasi, terdapat kandungan protein di dalam telur yang ampuh meningkatkan kekenyalan kulit. Tak hanya itu, efeknya pun menjadi lebih kencang dan glowing dengan mudah. 

Cara membuatnya juga sangat mudah, lho. Cukup dengan mencampurkan putih telur dan air jeruk nipis. Lalu, aduk hingga merata. Biarkan mengering selama 15 menit. Kemudian, kamu bisa membilasnya segera menggunakan air dingin. Jika dirasa kurang bisa juga gunakan sabun wajah untuk hasil yang maksimal. 

Baca Juga:Tanpa Deodoran! Ini 5 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Super AmpuhTanpa Olahraga! Ini 5 Cara Mengecilkan Perut dalam 2 Hari yang Aman dan Mudah

3. Gabungkan Bersama Madu Murni

Kemudian, ada pula cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang cepat dengan menggabungkannya bersama madu. Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu manfaat bahan alami ini bukan?

Diketahui, madu memiliki kemampuan anti inflamasi yang dapat memperbaiki kesehatan kulit. Tak hanya itu, jeruk nipis juga mengandung vitamin C serta asam sitrat yang turut menjaga dan mencerahkan kulit dengan efektif. Sehingga, kamu pun bisa merasakan manfaatnya sejak penggunaan pertama kali. 

Kamu bisa menggunakan kedua bahan ini dengan mencampurkannya ke dalam mangkuk. Kemudian, aduk hingga merata dan segera balurkan ke wajah. Pastikan tidak ada bagian wajah yang terlewat. Jika masih ada sisa bisa juga di oleskan ke leher.

Jika sudah, kamu bisa memberikannya selama 15 menit atau hingga mengering. Terakhir, kamu perlu membilas menggunakan air bersih. Tambahkan juga penggunaan pelembap usai mengeringkan wajah ya. 

4. Kombinasikan Bersama Minyak Zaitun

Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis yang cepat di urutan terakhir adalah mengkombinasikannya bersama minyak zaitun. Bahan alami ini tak hanya memutihkan namun juga turut menutrisi kulitmu dengan mudah. Sebab, tekstur minyak pada zaitun dapat melembabkan sekaligus mencegah berbagai tanda penuaan dini. Kamu pun juga bisa menggunakan air perasan jeruk nipis untuk membuat ramuannya. 

0 Komentar