Inilah 5 Merk Bedak Jaman Dulu, Rahasia Cantik yang Melegenda!

bedak jaman dulu
Inilah 5 Merk Bedak Jaman Dulu, Rahasia Cantik yang Melegenda!. (YouTube.com/ pricebook beauty)
0 Komentar

3. Fanbo Compact Powder Rose 68

Merk bedak jaman dulu berikutnya yaitu Fanbo Compact Powder Rose 68. Produk yang juga populer pada tahun 90’an ini memiliki teknologi compact powder yang maju pada masanya. 

Menggunakan perpaduan antara bedak dengan alas bedak menjadikannya banyak disukai para konsumen. Apalagi, terdapat aroma mawar yang menenangkan dan melembutkan saat digunakan. Meski merupakan bedak jaman dulu, hasil akhir yang diberikan tetap matte, halus dan tahan lama seharian. 

Pilihan warnanya pun beragam mulai untuk jenis kulit undertone hingga warmtone. Harga kisarannya pun mulai dari 19 ribuan aja.

Baca Juga:Ini Cara Cerdas Pilih Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun, Simak di SiniApakah Kelly Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah? Ternyata, Ini 3 Tips Paling Manjur

4. Marck’s Powder Face

Siapa sih yang ga kenal merk bedak jaman dulu satu ini? Produk yang hadir sejak lama dan masih eksis hingga saat ini diakui memiliki tekstur dan kandungan terbaik di kelasnya. Marck’s Powder Face merupakan salah satu varian dari merk bedak jaman dulu yang mampu membantu riasan menjadi tampil sempurna. 

Dilengkapi dengan kandungan oil control serta salicylic acid didalamnya membuat bedak ini mampu digunakan semua jenis kulit. Bahkan jika kamu memiliki masalah kulit berminyak maupun jerawat sekalipun. Warnanya pun beragam dan bisa kamu selesaikan dengan skin tone mu. Soal kemasan terdapat banyak pilihan, mulai dari sachet, compact powder hingga loose powder.

5. Sariayu Bedak Jerawat Acne Series

Jika kamu memiliki kulit yang berjerawat, maka merk bedak jaman dulu dari Sariayu Bedak Jerawat Acne Series adalah solusinya. 

Produk asli indonesia ini tak hanya membantu atasi masalah jerawat kamu, namun juga turut mencerahkannya jika digunakan dengan teratur. Memiliki tekstur bedak tabur yang lembut, merk bedak ini menggunakan kandungan berupa peppermint essential oil serata triclosan. Kedua bahan tersebut kemudian bekerja sebagai antibakteri sekaligus tabir surya. Sehingga, mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyengat.

Pilihan warnanya pun bisa disesuaikan dengan skin tone mu. Jadi, tak perlu khawatir. Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. (*)

0 Komentar