Tahan Sepanjang Hari, Inilah Rekomendasi Make up Terbaik dari Y.O.U, Kamu Sudah Punya?

make up terbaik dari Y.O.U
Inilah make up terbaik dari Y.O.U ( foto : Shopee)
0 Komentar

Any way saya terbiasa menggunakan spons riasan basah untuk mengaplikasikanbedak wajah. Y.O.U Makeups punya beauty sponge yang enak banget dipakai jadi perfect banget. Kecuali basah, spons ini sudah terasa lembut saat disentuh. Saat basah, ukurannya akan mengembang dan paling baik digunakan untuk berbaur dengan riasan. Kemarin, saya menggunakan spons ini untuk mengaplikasikan alas bedak, dan riasan saya berjalan dengan sangat baik. Manfaat tambahannya adalah spons ini tidak menyerap banyak produk.

Jadi kamu nggak perlu khawatir foundation kamu terbuang sia-sia oleh sponge tersebut.Saya juga sangat menyukai palet wajah Y.O.U Makeups. Ini terdiri dari perona pipi dua warna, kontur, dan bedak highlighter. Palet ini sangat nyaman karena kamu bisa menggunakan warna apapun. Kemasannya hadir denganstoples besar yang membuat palet ini semakin ramah perjalanan.Riasan mata favorit saya adalah maskara.

Nah, mascara adalaj salah satu make up terbaik dari Y.O.U ini punya dua sisi. Satu sisi berisi maskara dan sisi lainnya berisi serat putih. Penggunaannya juga sangat unik. Pertama maskara harus dioleskan, kemudian seratnya harus “ditempel”, dan terakhir maskara bisa digunakan kembali.

Baca Juga:Peringati 10 Muharram, MAN Pekalongan Salurkan Santunan Ke-73 Anak Yatim PiatuD’Jelantah,produk ramah lingkungan dari tim kkn 2 Undip untuk Desa Lemahireng kecamatan Pedan, Klaten

Ini akan membuat bulu mata kamu terlihat lebih panjang dan tebal. Bagi mereka yang mencari eyeshadow netral, Y.O.U Makeups memiliki koleksi palet eyeshadow yang sempurna.

Dengan 6 shade, 3 matte eyeshadows dan 3 glitter eyeshadows, Y.O.U Makeup Eyeshadow Palette sangat cocok untuk kamu yang suka bermain dengan riasan mata. Palet eyeshadow ini saat ini memiliki dua varian, nude dan smoky.

Kamu bisa membedakan kedua palet eyeshadow ini hanya dengan namanya. Saya sangat suka pemilihan warna di dua palet ini. Tapi kalau harus memilih, saya akan memilih versi smoky.

Karena warnanya lebih intens dan lebih kaya di mata saya. Riasan mata terasa kurang lengkap jika tidak menggambar eyeliner. Itulah mengapa dulu make up terbaik dari Y.O.U memiliki eyeliner yang tahan lama, sangat tahan air, tahan sepanjang hari, tahan air, bebas noda, dan tahan noda. Cobalah dan mata kamu akan terlihat lebih tajam. Aplikatornya lembut dan mudah digunakan, dan warnanya diaplikasikan tanpa digosok berulang kali.

0 Komentar